Pose Menggoda Dipeluk Ivan Gunawan, Iis Dahlia Disebut Menghina Suami!

0
462
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Iis Dahlia
Copyright©instagram/@isdadahlia

Pose Menggoda Dipeluk Ivan Gunawan, Iis Dahlia Disebut Menghina Suami!

Lensaremaja.com Bintang – Sama-sama bekerja di dalam satu acara yang telah mempertemukan mereka berdua hampir setiap hari telah membuat hubungan persahabatan yang terjalin antara Ivan Gunawan dan Iis Dahlia semakin begitu akrab.

Di dalam sebuah acara di ajang pencarian musik dangdut tersebut, Ivan Gunawan dan Iis pun juga sama-sama menjadi seorang komentator dan juga menjadi juri. Karena persahabatan mereka begitu sangat akrab, mereka berdua pun akhirnya memilih untuk berfoto dengan gaya yang menggoda antara satu sama lain.

Dimana gaya tersebut Ivan telah memeluk Iis dari belakang dan saling menempelkan wajah keduanya. sedangkan Iis Dahlia sendiri juga menanggapi pelukan Ivan tersebut dengan menyambut wajah Ivan yang telah menempel di wajahnya dengan menyentuhnya.

Tak hanya foto yang terlihat cukup menggoda saja, akan tetapi caption dalam foto yang telah dituliskan oleh desaigner kondang tersebut nampaknya telah berhasil membuat para netizen merasa cukup panas.

Iis Dahlia
Copyright©instagram/@ivan_gunawan

Foto tersebut telah diunggah di akun instagram pribadi yang telah dimiliki oleh Ivan Gunawan pada hari Rabu, 12 April 2017. Sebagai seorang wanita dan juga seorang istri, para netizen pun telah mengharapkan jikia Iis Dahlia harusnya lebih menghargai dan juga menghormati perasaan sang suami.

Unggahan foto tersebut nampaknya telah mengundang beragam reaksi dari para netizen. sontak saja, foto yang telah diunggah oleh Ivan Gunawan dalam akun instagram pribadi miliknya tersebut dipenuhi dengan cibiran dan juga komentar pedas.

Salah seorang netizen pun bahkan telah menegur Iis supaya dirinya bisa lebih menghargai suaminya, bahkan memintanya untuk mencontoh Inul.

“teh iis ingat dan hrgai suaminy dong, kaya bunda Inul itu lo” kata salah seorang netizen.

“artis krg waras, merobek-robek hati suami” sahut salah seorang netizen lainnya yang telah memberikan komentarnya pada foto yang telah diunggah oleh Igun.

Dan masih banyak lagi beragam komentar lainnya yang telah dilontarkan oleh para netizen.

Baca Juga Duet, Iis Dahlia Peluk Mesra Fildan D Academy 4!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY