Gara Gara Gendong Anak Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Jadi Bahan ;Nyinyiran’ Netizen !

0
632
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ayu ting ting,,

Gara Gara Gendong Anak Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Jadi Bahan ;Nyinyiran’ Netizen !

Lensaremaja.com – Nampaknya Pedangdut Ayu Ting Ting tak dapat lepas dari cibiran dari para pengguna media sosial Instagram. Apapun yang di lakukan Ayu dsri hal besar maupun yang kecil pun pasti ada saja yang berkomentar negatif yang di tujukan untuk ibu satu anak ini dari para pengguna medua sosial.

Hal tersebut pun kembali terlihat saat Ayu ting ting mengupload sebuah foto yang sangat sederhana namun nampak menggemaskan. Saat itu Rafathar Malik Ahmad, Anak semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavian ini nampak tenang dan nurut yang sedang duduk di pangkuan Ayu Ting Ting.

Jika dilihat memang tak ada yang salah dalam foto tersebut. namun berbeda dengan apa yang di lihat oleh para haters Ayu Ting Ting tersebut. Bagi para haters pun drama pertikaian antara Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, dan juga Nagita Slavina ini menjadi hal yang di sambungkan dengan foto sederhana itu.

ayu ting ting

Walaupun nampaknya pertikaian tersebut tak pernah ada di dalam hubungan mereka bertiga ini. rasa tak suka dari para netizen kepada ayu Ting Ting ini pun terlihat dalam kolom komentar yang telah membanjiri kolom komentar foto yang di unggah tersebut.

Meskipun foto tersebut telah di sukai oleh sembilan puluh ribu netizen, namun tanggapan yang negatif pun masih saja mendominasi kolom komentar ayu ting ting. Para haters pun menganggap Rafathar tampak tak nyaman berada di pangkuan peantun Sambalado tersebut.

Salah satu netizen mengatakan jika rafathar berasa gak nyaman di gendong sama cewek yang bikin mamanya sakit hati. Yang lainnya pun mengatakan mukanya rafathar kayak gak ikhlas gitu, namun sebagian netizen juga banyak yang membela ayu dengan mengatakan jika memang gitu kan mukanya Rafathar.

Namun meskipun cibiran para haters menyayat hati, penggemar setia Ayu ting ting hadir untuk selalu menyemangatinya. Dalam foto tersebut wajah rafathar memang tak terlihat tersenyum ceria. Namun bukan berarti rafathar tak nyaman dengan di pangku oleh Ayu.

Baca juga :

Gara Gara Buah Dada Terlihat Menyembul, Ayu Ting Ting Dikecam Netizen !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY