Inilah Song Joong Ki, Aktor Tampan Yang Kini Sabet Gelar Raja Iklan !

0
816
Share on Facebook
Tweet on Twitter
song joong ki

Inilah Song Joong Ki, Aktor Tampan Yang Kini Sabet Gelar Raja Iklan !

Lensaremaja.com – Selama lima bulan berturut turut ini, aktor tampan yang menjadi idol para kaum hawa bernama Song Joong Ki ini menjadi Raja iklan Korea. namun kali ini di posisi yang kedua dan yang ketiga adalah Park Shin Hye dan Taeyeon Girls Generation.

Namun meski begitu di kabarkan kepopuleran Song Joong Ki ini sedikit menurut dari bulan mei lalu hingga sekarang ini namun berbanding dengan Park Shin Hye yang ke populerannya kini sedang meningkat.

Namun karena drama Descendents of The Sun akhirnya nama Song Joong Ki pun melambung tinggi. Di drama tersebut Song Joong Ki ini memerankan kapten yoo yang bertemu dengan perawat yang di perankan oleh Song Hye Kyo.

Mereka berdua pun memang menunjukkan akting yang sangat bagus dan sangat membuat baper para masyarakat yang melihatnya dan joong ki kini pun menjadi idol dari kebanyakan wanita di korea setelah membintangi drama Descendents of The Sun.

park-shin-hye1-640x384

Taeyeon Girls Generation sendiri mendadak melesat ke posisi ketiga, namun mungkin saja Taeyeon Girl Generation ini habis mengeluarkan mini albumnya. Namun belakangan ini Song joong Ki memang lebih sibuk dengan aktivits di luar Korea.

Sang aktor di drama Descendents of The Sun tersebut sedang melakukan tur fanmeeting. Sedangkan Park Shin Hye baru saja comeback lewat drama Doctors. Park Shin Hye pun beradu akting dengan Kim Rae Won.

Serial yang di bintangi Park Shin Hye dan juga Kim Rae Won ini berhasil menduduki peringkat pertama serial Korea. seperti yang di lansir oleh Hacinema, peringkat selanjutnya pun di duduki oleh Ryu Jun Yeol, Lee Dae Ho, Song Hye Kyo, Park Bo Gum, Seolhyun AOA, Yoo Ah in dan juga Jun Ji Hyun.

Kisah Park Shin Hye ini awalnya adalah seorang wanita yang berandalan dan sangat nakal namun semua itu sudah tak terjadi setelah ia bertemu dengan kim rae waon.

Baca juga :

Intip Yuuk Kediaman Song Joong Ki ‘Descendants Of The Sun’ Yang Super Mewah !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY