Sinopsis Anak Sekolahan SCTV Episode Terakhir Hari Ini, Kamis 4 Mei 2017: Cinta Khawatir Indah Akan Ganggu Hubungan Kasih dengan Pandu!

0
1682
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Indah melihat Pandu jalan menuju dia, Indah jadi merasa gerogi. Pandu melewatinya dan mukanya jadi merah. Pandu pun memberi coklat ke Indah, Karlin dan Paris melongo melihatnya. Pandu mengatakan jika itu coklat dari Kasih.

Indah pun bertemu dengan Bintang dan Cinta. Bintang langsung menggandeng Viinta dan dia melengos saat ada Indah. Indah melihat mereka jalan berdua dan merasa kaget. Indah kaget saat dirinya tak lagi merasa cemburu melihat Bintang dan Cinta bersama.

Anak Sekolahan
Copyright©Instagram/@official_anaksekolahansctv

Bintang bertemu Agnes di jalan. Seperti FTV, Agnes akan jatuh dan Bintang menangkapnya. Mereka saling memandang dan Bintang memegang pipi Agnes. Dan itu adalah take adegan film Bintang. Cinta nampak menahan rasa cemburu saat melihat adegan tersebut.

Cinta melotot pada Bintang. Saat ingin mengatakan dialognya, saat itu mata Bintang menatap mata Cinta di lokasi. Kemudian Bintang lupa dengan dialognya dan dia salah tngkah.

Jangan lupa untuk menyaksikan sinetron Episode Terakhir Anak Sekolahan Hari ini pukul 16.25 WIB di SCTV.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY