Megan Domani Siap Gabung Putri Titipan Tuhan, Jadi Antagonis?

0
61
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Megan Domani
Copyright©Instagram

Megan Domani Siap Gabung Putri Titipan Tuhan, Jadi Antagonis?

Lensaremaja.com Bintang – Karier Megan Domani di dunia sinetron nampaknya kini semakin terang saja. Setelah dirinya membintangi sinetron yang berjudul Anak Sekolahan dan juga Mawar dan Melati, nampaknya kini dia akan kembali muncul di dalam salah satu sinetron yang saat ini sedang tayang di SCTV.

Baca Juga Jadi Musuh di Anak Sekolahan, Begini Hubungan Cut Syifa dan Megan Domani di Belakang Layar!

Adik dari Bryan Domani ini dkabarkan akan turut bergabung dalam jejeran pemain sinetron Putri Titipan Tuhan yang ceritanya saat ini lompat ke lima tahun kemudian. Memerankan karakter sebagai seorang siswi SMA lengkap dengan seragam putih abu-abu, Megan nampak terlihat begitu sumringah.

Seperti yang nampak di dalam sebuah video yang telah diunggah di salah satu akun media sosial Instagram fanbase rumah produksi SinemArt. Melihat unggahan video tersebut, para penggemar Megan pun langsung saja merasa penasaran dan menebak-nebak peran yang akan dimainkan oleh artis cantik ini.

Bahkan banyak dari mereka yang menduga jika Megan Domani akan memerankan karakter gadis antagonis yang nantinya akan disukai oleh Fauzan dalam sinetron Putri Titipan Tuhan. Fauzan sendiri merupakan adik dari Lula yang saat ini diceritakan telah masuk di Sekolah Menengah Atas (SMA)

Megan Domani
Copyright©Instagram

Seperti yang telah diketahui, Fauzan saat ini diperankan oleh Riza Syah, Riza telah menggantikan Nazar Anuz. Di cerita yang sebelumnya, Fauzan atau Ojan duduk di bangku SMA. Megan sendiri diduga akan menjadi salah satu teman sekolah yang nanti akan disukai oleh Ojan.

Baca Ini Mengintip Potret Cantik Megan Domani, Pemeran Indah Musuh Natasha Wilona di Anak Sekolahan!

Pada tahun ini, Megan sendiri memang cukup laris menjadi pemain sinetron. Februari lalu, dirinya telah membintangi sinetron Anak Sekolahan. Perannya tidak banyak berubah saat dirinya menjadi Cantika di sinetron Mawar dan Melati.

Walaupun seringkali dianggap mendapat peran setipe, namun akting Megan Domani memang terus mengalami kemajuan. Kariernya di dunia sinetron pun juga diprediksi akan semakin naik dun. Bahkan banyak yang mengatakan jika kariernya sudah menyalip sang kakak.

Lantas, akankah Megan akan mampu mencuri perhatian banyak penonton dalam sinetron Putri Titipan Tuhan ? ikuti terus aksinya yang tayang setiap hari pada pukul 19.45 di SCTV.

Baca Juga Penasaran, Cut Syifa Akhirnya Bongkar Isi Tas Make Up Megan Domani yang Terlihat Tomboy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY