Sinopsis Swaragini ANTV Episode 17 Hari Ini Rabu 7 Juni 2017: Ragini Koma, Laksh Cambuk Dirinya Sendiri Sampai Pingsan!

0
201
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 17 Hari Ini Rabu 7 Juni 2017: Ragini Koma, Laksh Cambuk Dirinya Sendiri Sampai Pingsan!

Lensaremaja.com Bintang –  Sinopsis Swaragini, Shekhar mencoba untuk mencekik Laksh. Dadi mengusir Laksh dari rumah sakit. Swara menatap Laksh dengan sangat marah. Laksh kemudian pergi. Disisi lain, Adarsh memberitahu keluarga Laksh tentang kecelakaan Ragini. Laksh pun menyalahkan dirinya sendiri atas semua yang terjadi.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 16 Hari Ini Selasa 6 Juni 2017 Part 2: Ragini Tertabrak Mobil, Sanskar Berniat Balas Dendam Pada Laksh!

Laksh melihat seseorang menyakiti dirinya sendiri, dia pun juga berniat melakukannya. Swara berkata pada Sumi bahwa dirinya tak ada hubungan apapun dengan Laksh. Shekhar mendengarnya dan dia pun berteriak pada Swara. Sawara menangis sangat sedih.

Shekhar ingat pada saat Laksh berkata bahwa Swara tak melakukan kesalahan apapun, dan semua ini sepenuhnya adalah salah Laksh. Shekhar pun datang mendekati Swara dan memeluknya. Swara terus menangis. Swara dan Sumi berkata bahwa mereka tak bisa membiarkan apapun terjadi kepada Ragini.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Dokter datang dan berkata bahwa keadaan Ragini memburuk jika tak segera mendapatkan darah. Annapura tiba di rumah sakit, dan dia meminta maaf pada Dadi. Disisi lain, Laksh mencambuk dirinya sendiri. Omi begitu sangat terkejut dengan apa yang di lakukan oleh Laksh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY