SCTV Pamerkan Poster Sinetron Jodoh yang Tertukar, Netizen Mengaku Tak Sabar!

0
407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jodoh Yang Tertukar
Copyright©Iyaa

SCTV Pamerkan Poster Sinetron Jodoh yang Tertukar, Netizen Mengaku Tak Sabar!

Lensaremaja.com Bintang – Sinetron yang berjudul Jodoh Yang Tertukar merupakan salah satu sinetron yang akan segera tayang di SCTV disamping Dua Wanita Wanita Cantik, Saur Sepuh, dan juga Kekasih Bayangan.

Baca Juga Jodoh yang Tertukar Hadirkan Pasangan Megan Domani dan Aliando Syarief, Netizen Protes!

Menyusul sinetron tersebut, sinetron yang dibintangi oleh Cut Syifa dan Rizky Nazar tersebut sudah beredar posternya. Seperti yang telah terpampang di akun media sosial Instagram @sinemartcommunity, poster sinetron tersebut menampilkan wajah Megan Domani, Rizky Nazar, Cit Syifa, dan juga Aliando Syarief yang tengah duduk berjajar.

Melihat unggahan foto poster tersebut, para netizen pun begitu sangat antusias. Bahkan mereka mengaku merasa tak sabar untuk menantikan Rizky Nazar dan teman-temannya berakting dalam sinetron tersebut.

Banyak pula yang memberikan sejumlah harapan untuk sinetron Jodoh Yang Tertukar. Sejumlah netizen pung mengaku sudah tak sabar menantikan tayangnya sinetron tersebut. bahkan tak sedikit pula yang berharap agar ceritanya menarik dan berepisode panjang.

Jodoh Yang Tertukar
Copyright©Instagram/@sinemartcommunity

“bismillah smoga aja cpt tayang. Sukses, episodenya panjang, dan banyak disukai ceritanya menarik dai episod ke episod. Amin” kata salah seorang netizen.

“cant wait JYT, smoga sukse. Smoga tayang jam primetime aminnn” sahut netizen yang lainnya.

Baca Ini Gabung Sinetron Rizky Nazar, Aliando Syarief Hanya Jadi Pemain Pendukung?

Meskipun belum memberikan pengumuman secara resmi, akan tetapi belum lama ini akun Instagram fanbase SinemArt memang tengah ramai dibicarakan tentang sinetrom terbaru garapan SinemArt tersebut.

Usai menyelesaikan sinetron Mawar dan Melati pada bulan Juni lalu, kini Aliando telah mengambil dua karakter sekaligus dalam dua sinetron yang berbeda. Dilihat dari latar belakang sinetron Jodoh Yang Tertukar, nampaknya sinetron ini mengisahkan tentang kisah cinta anak remaja.

Rizky Nazar, Cut Syifa, Megan Domani, dan juga Aliando sendiri juga sudah mulai melakukan syuting untuk sinetron tersebut beberapa waktu yang lalu. belum diketahui secara pasti kapan sinetron ini akan ditayangkan. Yang jelas, para netizen sudah tak sabar untuk menyaksikan akting mereka dalam sinetron tersebut.

Baca Juga Rizky Nazar dan Cut Syifa Dipasangkan Lagi, Ini Judul Sinetron Terbarunya di SCTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here