Innalillahi, Renita Sukardi Pemain Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Meninggal Dunia!

0
7925
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
copyright©instagram

Innalillahi, Renita Sukardi Pemain Sinetron ‘Tukang Ojek Pengkolan’ Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Kabar duka kini datang dari pesinetron sekaligus presenter Renita Sukardi. Kini Tanah Air diguncang lagi kabar duka setelah meninggalnya Eko DJ. Renita Sukardi mengehembuskan nafas terakhir pada Senin (10/4/2017) sekitar pukul 08.00 WIB di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat.

Renita meninggal akibat sakit kanker payudara yang selama beberapa waktu terakhir diidapnya. Diketahui, sakit kanker yang diderita Renita sudah mencapai stasium 3B. Menurut rencana, Renita Sukardi akan dimakamkan siang hari ini.

Pihak keluarga tengah membawa jenazah kerumah duka di kawasan Kaling Marinir, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Renita meninggal dunua di usia 41 tahun dan beliau meninggalkan seorang suami dan seorang anak laki – laki.

Sebelum meninggal dunia wanita kelahiran 26 Juli 1976 tersebut sempat mencurahkan isi hatinya untuk sang buah hati.

“Kangen melukin kamu nak. Kangen bobo sambil rangkulan sama kamu nak. Kangen hang out berdua kamu nak. Kangen ngurusin kamu. Kangen nganterin kamu ke sekolah,” tulis Renita Sukardi dalam keterangan foto yang diunggahnya melalui akun instagram pribadi.

Renita Sukardi
copyright©instagram/irenesukardi

Renita Sukardi atau yang biasa akrab disapa Irene merupakan pemeran yang sudah cukup sering tampil diberbagai sinetron. Seperti Preman Kampus, Hikmah, Heart Series dan Tukang Ojek Pengkolan.

Dan kabar meninggalnya sang artis telah dibenarkan oleh sang suami, Andi Hilmi Salahudin. “Iya benar (meninggal), pagi tadi sekitar pukul 08.19 WIB,” ucap Hilmi saat dihubungi melalui telepon, Senin (10/4).

Hlmi menuturkan, Renita Sukardi meninggal saat tengah menjalani perawatan di RSCM, Jakarta Pusat. Sakit kanker payudara yang dialami Renita berawal dari tahun 2014. Kala itu, tumor muncul dibagian payudaranya dan ia hanya menjalani terapi selama 2 bulan.

Setelah penyakit itu hilang beberapa saat, tumor kembali muncul pada tahun 2016. Renita menjalani operasi pengangkatan salah satu payudaranya. Namun, kanker yang semula hanya ada dipayudara, kini menyebar dan menyerang tulang hingga paru – paru Renita.

Selamat Jalan Renita Sukardi….. semoga diterima disisi-Nya..

Baca Juga Berikan Semangat Renita Sukardi, Suami Ceritakan Soal Kondisi Julia Perez!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY