Sinopsis Geet ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Maan Disiksa Oleh Preman Suruhan Pammi!

0
11994
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Maan Disiksa Oleh Preman Suruhan Pammi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Geet, orang tersebut mengatakan jika Maan sedang mencari pekerjaan. Dan dia menyarankan agar Maan bekerja sebagai Munshi. Maan terlihat gelisah. Geet membawakan teh, dan dia melihat Maan. Kemudian Geet meminta agar Maan ganti baju.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Pammi nampak menemui dokter dan menyambutnya. Dirinya mendengar jeritan seseorang dan ingin pergi dari rumah sakit. Dia mengobrol dengan dokter. Beberapa saat kemudian, Bohra datang, dan Pammi berkata jika Maan ada di Sohna tepatnya Desa Rohtak. Lucky tak sengaja mendengar seluruh pembicaraan mereka.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet, Lucky menghubungi Adi, dan menceritakan semuanya. Maan nampak berdiri dengan rompi hitam dan melihat hujan. Geet datang dan mereka berdua mengobrol. Geet memberikan daftar belanja. Maan mengambil payung dan dia mulai berjalan, mereka kembali dan berpelukan, dan Maan kembali berjalan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Beeji nampak menanyakan keadaan Maan dan Geet. Nandini pun berbohong pada Beeji. Maan nampak menabrak seseorang lantaran menabrak orang. Maan melotot dan pergi. Adi melihat Maan dan dia memeluknya. Dev nampak mencari keberadaan Maan. Dia meminta info tapi tak mendapatkannya.

Sinopsis Geet, Adi menceritakan segalanya mengenai Pammi pada Maan. Maan akan pergi ke rumah sakit, tapi Adi menghetikan Maan, Maan tak peduli. Maan mengemudi dan menghentikan mobil Pammi. Dia terlibat pembicaraan dengan Pammi. Pammi mengancam Maan. Adi menemui Geet dan meminta untuk ikut dengannya. Maan menjauhi Pammi.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Pammi meminta preman untuk memukul Maan. Sindoor milik Geet jatuh dan hal tersebut merupakan pertanda yang buruk. Maan pingsan dan Pammi senang. Lcuky meminta agar Nandini mengirim Tejjy agar bisa membantu Maan.

Sinopsis Geet, Lucky memberitahu Dev keberadaan Maan. Geet sangat khawatir dengan Maan. Adi menenangkan Maan. Di rumah sakit, Dev meminta nenek bangun. Geet tiba di rumah sakit, nenek sangat senang melihatnya. Geet khawatir pada Maan yang tak juga datang. Maan membawa Maan ke tempat penyandraan dan meminta agar premannya menyiksa Maan.

Lalu bagaimana nasib Maan ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 11 April 2017: Maan Berusaha Mencari Pekerjaan Baru Demi Kebahagiaan Geet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here