Mengenal Jihane Almira, Model Cantik Mirip Kylie Jenner Pemeran Dara di Sinetron Boy!

0
2082
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Jihane Almira pun menjadi selebgram yang cukup digemari netizen. Hal tersebut pun muncul sebelum dalam sinetron Boy. Jihane sendiri terjun dalam dunia hiburan Indonesia melalui jalur model. Pada tahun 2011 silam, remaja yang masih berusia 17 tahun tersebut mengawali dengan debut catwalk-nya dengan mengikuti ajang cover majalan Aneka.

Jihane Almira
copyright©instagram/jihanealmira

Kemudian tiga tahun berikutnya, Jihane menjadi finalis Gadis sampul 2014. Tidak hanya majalah dalam negeri, Jihane juga mengikuti ajang model yang di gelar majalah luar negeri. Dirinya juga pernah masuk Top 15 dalam Guess Girl Search Esadt Asia dan Top 10 di Nylon Face Off 2016.

Wanita kelahitan Semarang, 4 Februari 2000 memiliki darah campuran Lebanon – Indonesia dari orang tuanya. Lebanon dari sang ayah, sedang Indonesia adalah ibunya. Tidak heran, wajahnya terlihat khas seperti wajah wanita Arab yang di kenal dengan alis mata tebal dan hidung mancungnya.

Jihane Almira
copyright©instagram/jihanealmira

Di sinetron Boy, Jihane dengan peran Dara memiliki porsi tampil yang cukup banyak dalam dua hari tayang. Dara diceritakan sebagai penolong Willy (Willy Dozan) dan Gilang (Antonie Xie) yang dikejar – kejar orang suruhan Tiger (Mischa Candrawinata) atas perintah Tritan (Bryan Domani).

Dalam perkembangan cerita nantinyam Tokoh Dara justru akan menjalin hubungan asmara dengan Tiger. Bagaimana kisah selanjutnya di Sinetron Boy.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY