Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017: Ishita Rencanakan Penculikan Ayu Demi Dapatkan Yash, Buaji Tuduh Pari Pelakunya

0
242
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 71 Hari Ini Rabu 5 Juli 2017: Ishita Rencanakan Penculikan Ayu Demi Dapatkan Yash, Buaji Tuduh Pari Pelakunya

Lensaremaja.comSinopsis Punar Vivah hari ini diawali dengan Aarti yang mencoba mencegah Paridhi pergi. Ia mengatakan jika ilmu kedokteran pasti memiliki solusi untuknya. Aarti juga mengatakan jika sebaiknya keluarganya tidak mengatakan demikian.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 68 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 : Suraj Letakkan Pistol di Dahinya, Gayatri Kritis, Akash Dapatan Harta Yash ?

Karena akan sangat memalukan saat Pari menjadi ibu suatu hari nanti. Buaji mengatakan agar Aarti tidak melakukan hal ini lagi karena ia telah menempatkan anak laki-laki yash dalam masalah besar. Yash datang membela dan mengatakan jika menghalangi karunia Tuhan merupakan dosa yang besar.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Instagram

Aarti mengajak Pari, kemudian Pari memberikan berkat kepada Ayu. Ishita senang dan berpikir bahwa apaun yang terjadi pada Ayu maka Pari lah yang akan disalahkan. Ishita mengatakan jika kini tiba saat baginya untuk mendapatkan Yash.

Pesta berlangsung, Ishita kesal melihat yash yang menari dan dekat dengan keluarganya. Bahkan para penari ikut mengajak Aarti hingga Aarti dan Yash berada dalam nuansa yang romantis. Tiba-tiba ada wanita banjara yang mengambil Ayu kemduian membawanya pergi.

Ishita sennag melihat Yash dan Aarti yang tak sadar akan hilangnya Ayu. Aarti menemukan Ayu tidak ada di tempatnya. Aarti khawtaor dan emmbuats emua orang panik. Smeua orang mencari keberadaan Ayu.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY