Kelewat Baik, Lee Min Ho Curhat Rasanya Ketika ‘Kecanduan’ Menolong Orang Lain

0
296
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lee Min Ho
Copyright©instagram/@actorleeminho

Kelewat Baik, Lee Min Ho Curhat Rasanya Ketika ‘Kecanduan’ Menolong Orang Lain

lensaremaja.com bintang-sudah menjadi sebuah rahasia umum,  artis tampan Lee Min Ho telah dikenal sebagai seorang aktor papan atas Korea Selatan yang memiliki hati seperti malaikat. Di dalam beberapa kesempatan, Min Ho sering menggelontorkan dana dalam jumlah yang besar untuk sebuah kegiatan sosial.

Pada tahu 2015 lalu, Lee Min Ho telah memberikan sumbangan dengan nama penggemarnya, Minoz sebesar 100 juta won, atau sekitar senilai 1,2 miliar. Tak hanya itu, Min Ho nampaknya juga telah membuka situs penggalangan dana bernama Promiz bersama dengan penggemarnya yang disebut Minoz.

Lee Min Ho sendiri juga memiliki sebuah rencana untuk melakukan kampanye kehgiatan sosial yan akan berbeda dalam setiap tahunnya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Inquirer, Min Ho juga menambahkan bahwa tujuan hidupnya adalah untuk berbuat baik, diwartakan Yibada, belum lama ini.

Lee Min Ho
Copyright©instagram/@actorleeminho

Kekasih Suzy Miss A ini juga mengatakan bahwa dirinya ingin menyadarkan banyak orang untuk terus membantu bagi yang membutuhkan. Salah satunya adalah dengan mengubah pandangan orang mengenai memberikan sebuah sumbangan.

Lee Min Ho juga mengatakan bahwa memberikan sebuah sumbangan tak harus menunggu saat kaya atau saat memiliki banyak uang. Kita bisa mulain memberikan bantuan mulai saat ini dengan hal kecil semampu yang kita miliki.

Awalnya Min Ho berpikir bahwa dia akan memberikan sumbangan saat dirinya memiliki banyak uang atau saat dirinya kaya, akan tetapi akhirnyadia mengubah cara berpikir yang seperti itu, dan dia juga merasakan bahwa bisa membantu orang lain itu sangat menyenangkan.

Pemeran utama The Legend of The Blue Sea ini memenuhi janjinya dengan terus meringakan beban orang lain. pada saat awal tahun ini, Min Ho juga telah memberikan dana untuk sebuah organisasi Good Neighbors, sebuah lembaga yang telah membantu anak-anak korban kekerasan sebesar US$44ribu atau sekitar Rp 587 juta.

Dengan bantuan yang telah Min Ho berikan tersebut, anak-anak yang telah menjadi korban kekerasan tersebut bisa ditangani dengan baik.

Baca Juga Selamat, Lee Min Ho Sukses Sabet Penghargaan Tertinggi Sebagai Seniman Korea Selatan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY