Sinopsis Lonceng Cinta Episode 186 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Pragya Berhasil Selamatkan Nyawa Abhi, Aaliya Mulai Sadar dan Peduli Pada Abhi!

0
29727
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 186 Hari Ini Jumat 24 Maret 2017: Pragya Berhasil Selamatkan Nyawa Abhi, Aaliya Mulai Sadar dan Peduli Pada Abhi!

Lensaremaja.comSinopsis Lonceng Cinta kali ini, Pargay terduduk lemas ketika Abhi dinyatakan meninggal dunia, ia pun terkenang dengan pertemuan pertama mereka hingga kebahagiaan terakhir di villa Abhi. Pragya melarang dokter menutup kain putih pada Abhi.

Pragya terus menangis dan meminta Abhi untuk bangun. Pragay yakin jika Abhi masih hidup. Salah seorang dokter yang merasa iba dan akhirnya memenuhi permintaan Pargya. Suster datang membawakan jarum suntik dan dokter memberitahu jika pasien sudah meninggal dunia.

Sinopsis Lonceng Cinta selanjutnya, pragya nerebut jarum suntik lalu menyuntikannya ke dada Abhi. Dokter pun bergegas memeriksa Abhi dan mengatakan jika semua itu adalah keajaiban. Abhi pun langsung dibawa keruang operasi.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sementara itu Aaliya bersikeras ingin kerumah sakit walaupun Tanu melarangnya. Tanu takut dengan Abhi. Kemudian seluruh kelurga sampai dirumah sakit tak terkecuali Tanu dan Aaliya. Pragya emosi menampar Aaliya dan Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta lalu, operasi Abhi pun berjalan dengan lancar. Hanya Pragya yang diizinkan masuk kedalam kamar Abhi. Pragya tertidur duduk diamping Abhi dan mengenang semua kenangan mereka. Tanu menghubungi Nikhil.

Tanu memberitahu Nikhil jika Aaliya sudah sadar dan kini lebih peduli dengan kakaknya. Nkhil marah melalui telepon. Sementara itu, didalam ruangan Abhi, Pragya bercerita dengan Abhi yang masih belum sadar.

Sinopsis Lonceng Cinta
Copyright©youtube/zeetv

Sinopsis Lonceng Cinta berikutnya, Pragya terus bercerita hingga tertidur disamping Abhi. Kemudian, Di Kuil Pragya sedang berdoa dan bertemu dengan Sarla. Sarla menguatkan Pragya dengan memberikan Berkat.

Pragya meminta Sarla untuk istirahat dirumah. Kemudian ia mengambil bunga dari kuil dirumah sakit sebagai persembahan. Sedangkan Aaliya menolak Tanu yang mengajaknya pulang dan ingin menunggu Abhi sampai siuman.

Akankah Abhi bisa seperti yang dulu, dapat mencintai Praga dengan sepenuh hati ataukah lebih memilih Tanu. semakin penasaran ya? jangan lewatkan episode demi episode nya dan konflik yang terjadi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak Terus Sinopsis Lonceng Cinta episode pertama – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta Episode 185 Hari Ini Kamis 23 Maret 2017: Tanu dan Nikhil Gagal Bunuh Pragya, Abhi Kecelakaan dan Kritis di Rumah Sakit!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here