Sinopsis Geet Hari Ini Episode 48 Sabtu 4 Maret 2017 : Pekerjaan Kantor Kacau, Maan Kesal Karena Dibatasi Waktu Bertemu Geet

0
11730
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©iyaa

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 48 Sabtu 4 Maret 2017 : Pekerjaan Kantor Kacau, Maan Kesal Karena Dibatasi Waktu Bertemu Geet

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, berawal dari Maan dan Geet sedang bersama di teras. Disisi lain, nampak Arjun membantu Naintara untuk membalas dendam pada keluarga Khurana. Esoknya Geet nampak bingung akan mengenakan apa untuk diunakan dalam ritual. Maan datang dan membatu Geet memilih baju.

Saat riutal di mulai, Maan terkesima dengan kecantikan Geet. Nenek pun memberikan hukuman pada Maan dan Geet. Nenek memberi batasan waktu selama 30 menit dalam satu hari untuk mereka bertemu. Nenek juga melarang Geet pergi ke kantor. Maan nampak khawatir pekerjaan di kantornya nanti akan kacau. Anwesha pun menawarkan diri untuk membantu pekerjaan Maan.

Sinopsis Geet, kan tetapi, saat Maan tiba di kantor Anne justru duduk santai, Maan marah karena file yang dia cari belum juga tertemukan. Saat Anne mengambil file dari mobil, tak sengaja dirinya menabrak Arjun. Naintara menuju ruangannya, dia sangat kaget karena melihat Arjun berada di Kantor. Arjun pun menemui Maan, Maan pun bertanya apa tujuan Arjun kemari.

Sinopsis Geet
Copyright©World News

Kemudian Arjun pun mneceritakan saat Naintara mencoba bunuh diri. Arju  pun mengeluarkan surat pernyataan dan dia meminta agar Maan seegera mencabut laporannya mengenai kasus Naintara. Geet dan Maan nampak bertemu di suatu tempat, keduanya terus saja bertengkar. Nenek pun datang dengan membawa alarm. Nenek menggoda Geet dan Maan bahwa waktu merekasudah habis.

Sinopsis Geet, Maan begitu kesal dan dia tak mau mengikuti peraturan tersebut. pagi harinya, Geet membawakan teh hangat untuk Maan, saat keduanya akan bertengkar lagi nenek pun meredanya. Maan memberikan sebuah ponsel baru untuk Geetm tapi Geet menolaknya.

Nenek berjalan membawa perhiasan, Maan berbisik pada Geet supaya dirinya bisa berkomunikasi saat sedang tak bertemu, akan tetapi Geet tetap tak mau menerima ponsel tersebut. nenek begitu merasa terkejut, Anne juga heran lantaran Geet tak mau dengan perhiasan.

Nenek pun juga mengatakan jika dia telah memanggil EO untuk mengatur semua konsep pernikahan, dan nenek juga lah yang nantinya akan memutuskan untuk kartu undangan. Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 56 Jum’at 3 Maret 2017: Maan Marah Karena tak Bisa Menyelesaikan Janjinya Menikahi Geet

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY