Sinopsis Madhubala ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017: RK Berniat Menikahkan Mukund dengan Madhubala, Madhubala Pergi Saat Pertunangan!

0
99
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Madhubala
Copyright©DetikBaru

Sinopsis Madhubala ANTV Episode 9 Hari Ini Selasa 18 Juli 2017: RK Berniat Menikahkan Mukund dengan Madhubala, Madhubala Pergi Saat Pertunangan!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Madhubala 18 Juli 2017, Berawal pada saat Mukund mengatakan kepada orangtuanya bahwa dia telah jatuh cinta pada Madhubala dan berniat untuk menikah dengannya setelah keluar dari penjara.

Baca Juga Sinopsis Madhubala ANTV Episode 5 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Madhubala Ketahui Keburukan Mukund, Mukund Diteror Parah!

RK yang keluar dari penjara pun sangat ingin bertemu dengan Madhubala. Bittu mencoba untuk menghalanginya untuk bertemu, akan tetapi RK tetap bersikeras untu pergi menemui Madhubala. Pada saat RK datang, Roma dan Trishna pun bersembunyi di semak-semak. Madhubala yang memperhatikan pun merasa heran mengapa mereka bersembunyi.

Madhubala berbicara dengan Padmini tentang Mukund. Ibu Mukund berjanji akan pergi ke rumah Padmini saat waktunya sudah tepat. RK menemui Madhubala dan dia meminta maaf, akan tetapi permintaan maafnya itu ternyata hanya pura-pura saja.

Roma dan juga Trishna pun nampaknya juga turut meminta maaf pada Madhubala atas perilaku mereka selama ini. Padmini dan Madhubala terlihat begitu sangat bingung tentang apa sebenarnya tujuan ibu Mukund yang sangat ingin bertemu dengan mereka.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY