Begini Tanggapan Syahnaz Sadiqah Soal Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

0
823
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Syahnaz Sadiqah
Copyright©instagram/@syahnazs

Begini Tanggapan Syahnaz Sadiqah Soal Kabar Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting!

lensaremaja.com bintang-Gosip mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dengan seorang penyanyi dangdut Tanah Air, yakni Ayu Ting Ting belakangan ini telah begitu ramai diperbincangkan oleh publik. Semua ini bermula dari sebuah unggahan foto antara Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan juga Jessica Iskandar.

Unggahan foto itu pun kini begitu sangat ramai diperbincangkan oleh publik karena adanya komentar dari penggemar Ayu Ting Ting yang telah menuliskan kata-kata dengan menyudutkan Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun pada akhirnya membalas komentar penggemar Ayu Ting Ting tersebut. Jessiica pun meradang dengan menuliskan sebuah kata-kata yang seolah-olah mengisyaratkan bahwa gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang benar terjadi.

Bahkan, adik dari Ayu Ting Ting juga telah merasa begitu geram dan juga telah sempat menuliskan sebuah kata-kata yang kembali menyudutkan Jessica Iskandar. Komentar itu pun telah di hapus, namun komentar itu kembali ramai menjadi bahan perbincangan publik.

Berbeda dengan adi dari Ayu Ting Ting yang begitu merasa geram dan menyudutkan Jessica Iskandar, Syahnaz Sadiqah yang tak lain adalah adik kandung dari Raffi Ahmad justru tak mau memberikan komentarnya mengenai isu perselingkuhan yang telah menyeret nama kakaknya tersebut.

Syahnaz Sadiqah
Copyright©instagram/@syahnazs

Saat Syahnaz Sadiqah ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada hari Senin tanggal 13 Maret 2017 kemarin, dirinya pun enggan memberikan komentarnya mengenai pertanyaan tentang kabar perselingkuhan kakaknya, yakni Raffi Ahmad dengan seorang penyanyi dangdut, Ayu Ting Ting.

Syahnaz Sadiqah pun menolak pertanyaan yang telah diberikan oleh para wartawan mengenai isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting, saat diberikan pertanyaan oleh para wartawan pun dia menolak untuk menjawab dan mengatakan wawancara yang lain saja tak apa-apa.

Memang akhir-akhir ini, gosip yang membahas mengenai perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali memanas. Hal tersebut lantaran Jedar memberikan sebuah komentar pada unggahan foto Ruben yang  seolah-olah memberikan isyarat bahwa gosip yang beredar selama ini benar.

Baca Juga Syahnaz Sadiqah Resmi Dilamar Jeje Govinda, Begini Kata Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY