Sinopsis Nakusha ANTV Episode 13 Hari Ini Sabtu 22 juli 2017: Nakusha Sedih Ketahui Masa Lalu Dutta, Rencana Leela Untuk Batalkan Pernikahan Dutta dan Supriya Gagal!

0
62
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@otis__hahijary

Sinopsis Nakusha ANTV Episode 13 Hari Ini Sabtu 22 juli 2017: Nakusha Sedih Ketahui Masa Lalu Dutta, Rencana Leela Untuk Batalkan Pernikahan Dutta dan Supriya Gagal!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Nakusha 22 Juli 2017, Dutta melihat Seema tengah berduaan dengan Govind, yang tak lain adalah Bosnya sendiri. Dutta mengahajar Govind, namun Seema menghentikanya dan meminta agar Dutta bekaca. Dutta pergi ke danau dan berkata pada Baji jika dirinya memerlukan banyak uang.

Baca Juga Sinopsis Nakusha ANTV Episode 13 Hari Ini Sabtu 22 Juli 2017: Dutta Frustasi Lantaran Pengkhianatan Seema, Leela Berniat Gagalkan Pernikahan Dutta dan Supriya!

Baji membawanya Dutta pada  bos besar. Baji meminta Dutta mengambil senjata yang diberika oleh bos. Bos memberinya foto seseorang. Baji dan Dutta menemukan orang tersebut dan beniat akan melenyapkannya. Tembakannya meleset, dia mengejarnya dan berhasil membunuhnya.

Dutta dan Baji menemui bos dan mengembalikan senjata tersebut. Dutta mendapatkan banyak uang. Sejak saat itu dia sering membunuh orang,. suatu ketika dia menghampiri Govind dan Seema. Dutta membunuh Govind. Dia pun melemparkan banyak yang pada Seema dan pergi. Dutta membuang cincin Seema ke danau.

Nakku sedih mendengar semua cerita Dutta. Dutta pun mengajak Nakku pulang. Baadi bertanya pada Nakku kemana dirinya pergi. Nakku berkata jika Dutta mengajaknya ke danau dan mencurahkan semua isi hatinya. Dutta akan minum minuman keras, namun Nakku menghentikannya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY