Bukan Giorgino Abraham, Irish Bella Akan Dipasangkan dengan Stefan William di Sinetron Baru?

0
405
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Media sosial sudah di banjiri dengan foto behind the scene project terbaru Irish Bella. Pada foto yang diunggah oleh fanbasenya itu, tampilan Ibel lebih fresh dengan gaya rambut terbaru. Tak lagi panjang molek, rambut Ibel telah di pangkas menjadi lebih pendek yang menonjolkan sisi imutnya.

Dalam serangkaian bocoran foto tersebut, diketahui ada dua pemain yang terlibat pada sinetron baru ini nantinya. Mereka adalah Jihane Almira dan Windy Wulandary yang tampak degan Ibel.

Baca Juga Begini Jawaban Irish Bella Saat Dituduh Rebut Giorginno Abraham dari Angela Gilsha!

Nampaknya penggemar GinoBell harus menepis kekecewaan, lantaran tokoh yang beradu akting dengan Ibel bukanlah Giorgino Abraham, akan tetapi Stefan William. Kesibukan Stefan William sendiri kini membintangi sinetron ‘Anak Langit’. Namun kabarnya, Stefan hanya main sementara saja di sinetron yang juga dibintangi Caesar Hito dan Nasya Marcella tersebut.

Mungkinkah sinetron baru yang memasangkan Irish Bella dengan Stefan William ini mampu membikin pemirsa lebih baper, dibandingkan cerita sebelumnya yang menggandengkan Irish Bella dengan Giorgino Abraham? Seperti apa keseruan mereka, kita tunggu saja.

Baca Juga Dituding ‘Tikung’ Giorgino Abraham, Irish Bella Dicap Sebagai Playgirl

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here