Sinopsis Mohabbatein Episode 92 Senin 31 Oktober 2016 : Shagun Bermain Dengan Curang, Namun Ishita Tetap menjadi pemenang Dalam Perlombaan !

0
3261
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©VIVA

Sinopsis Mohabbatein Episode 92 Senin 31 Oktober 2016 : Shagun Bermain Dengan Curang, Namun Ishita Tetap menjadi pemenang Dalam Perlombaan !

Lensaremaja.com – Di tempat perlombaan, shagun pun datang sambil menghubungi temannya. Ishita kemudian datang bersama Toshi. Mereka pun saling pandang lalu ishia meminta kepada Toshi untuk berpura – pura mengatakan sesuatu.

Sinopsis Mohabbatein Kemudian Vandu datang dan menyapa ishita sementara Toshi pun mendatangi shagun dan mengatakan sesuatu lalu ia pergi. Tosji pun berlagak mendukung shagun dan mengabaikan ishita.

Vandu pun menyuruh Ishita melihat ibu mertuanya yang sedang bersama shagun dan ishita malah mengatakan kepada vandu untuk mengabaikannya dan fokus ke perlombaan. Simmi yang melihat ibunya dengan shagun pun langsung menghampiri dan mengatakan sesuatu.

Sinopsis Mohabbatein Toshi pun meminta simmi untuk diam. Sedangkan Romi pun tiba di tempat perlombaan dan menghubungi dokter via telepon dan ternyata dokter tersebut di belakangnya. Sementara Ruhi berdebat dengan temannya dan Shravan mengatakan jika ibunda tak ikut perlombaan dan dirinya mendukung ishita.

Ishita melangkah menuju tampat pendaftaran, shagun terkejut melihatnya, ishita pun memberikannya sebuah senyuman. Mereka lalu sama – sama menyebut diri sebagai ibu Ruhi. Sementara Raman datang bersama dengan ayahnya. Mereka pun melihat ishita dan shagun.

mohabbatein-2
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Saat guru yang m,endaftar peserta memanggil Ishita dan Shagun. Kemudian Ruhi datang dan mengatakan sesuatu, dan saat shagun memanggilnya Ruhi pun tak menghiraukannya.

Toshi memberikan air minum pada shagun yang sedang melakukan pemanasan, lalu dia mencari – cari Romi, kemudian shagun memanggil Toshi dan meminta toshi untuk memotretnya saat perlombaan.

Sinopsis Mohabbatein seorang waniota mengumumkan sesuatu kemudian Shagun pun berkumpul. Dan nama peserta pun di panggil satu persatu, nama ishita di panggil hingga dua kali dan kemudian ishita pun muncul dengan pakaian olahraganya.

Semua peserta mengambil posisi dan perlombaan pun di mulai, Ruhi dan keluarga bhalla pun memberikan dukungannya kepada Ishita, ishita pun berlari dengan sangat cepat namun ketika merasa posisinya terancam shagun pun mendorong ishita hingga terjatuh dan pingsan.

Sinopsis Mohabbatein Ruhi pun berteriak dan memberikan semangat untuk ishita dan menyuruh ishita untuk bangun, ishita perlahan pun bangun karena mendengar teriakan ruhi dan keluarga bhalla, hingga ishita kembali berlari dan berhasil mengejak lawan – lawannya dan berhasil mencapai garis finis lebih dulu.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 31 Oktober 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 1 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Mohabbatein Episode 91 Hari Ini Sabtu 29 Oktober 2016: Raman Senang Melihat Kedekatan Aditya Dengan Ishita Semakin Membaik !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY