Giorgino Abraham Genggam Erat Irish Bella Saat Terima Penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet!

0
3404
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Sindo News

Lewat Anugerah Cinta, Giorgino ABraham dan Irish Bella Dikukuhkan Jadi Pasangan Sinetron Tersilet!

Lensaremaja.comGiorgino Abraham dan Irish Bella adalah artis yang kerap dipasangkan di berbagai sinetron, dan mereka lebih sering dipasangkan sebagai kekasih. Dalam sinetron Anugerah Cinta, mereka juga diceritakan sebagai dua orang yang saling mencintai namun sangat sulit untuk bersatu.

Sebelum membintangi Anugerah Cinta sebagai pemain utama, Giorgino Abraham dan Irish Bella pernah membintangi beberapa sinetron seperti Karunia pada tahun 2012 dan Rajawali pada tahun 2015. Nama mereka melejit banyak dikenal melalui sinetron Anugerah Cinta.

Kali ini kabarnya Giorgino Abraham dan Irish Bella dikabarkan menjadi Pasangan Tersilet tahun ini, saat nama keduanya tersebut mereka terlihat raut wajah bahagia diantara mereka. Pemandangan berbeda pun terlihat saat dua aktor dan aktris kondang ini naik ke atas panggung.

Apa yang membuatnya berbeda ? Dimana saat mereka naik ke atas panggung bersamaan mereka bergandengan tangan lho. Keduanya semakin terkenal setelah memerankan Arka dan Naura, dan keduanya pun seolah memperlihatkan bahwa mereka memang layak mendapatkan penghargaan itu.

Giorgino Abraham Genggam Erat Irish Bella Saat Terima Penghargaan Pasangan Sinetron Tersilet!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Kecocokan mereka sangat terlihat ketika mereka berperan menjadi Arka dan Naura, chemistry yang mereka buat begitu mengena di mata masyarakat. Di atas panggung Giorgino Abraham  dan Irish Bella terlihat bersyukur atas piala yang mereka genggam itu.

Kekompakan mereka benar-benar teruji, terlihat saat mereka mengucapkan terima kasih untuk para fans yang telah setia menyaksikan sinetron Anugerah Cinta. Irish mengucapkan syukur dan terima kasih untuk Silet dan tim Anugerah Cinta, tak lupa dia juga mengucapkan rasa terima kasihnya itu untuk Sinemart dan fansnya.

Dalam nominasi tersebut dibacakan beberapa nama yang masuk dalam nominasi Pasangan Tersilet antara lain Ian & Melly (Angga Putra & Kathy Indera) dalam sinetron Anak Jalanan, Mondi & Raya (Immanuel Caesar Hito & Raya Kitty) dalam sinetron Anak Jalanan, Robby & Rumana (Andy Arsyil & Citra Kirana) dalam sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Seri.

Dan terakhir adalah pemenenang dari nominasi tersebut, Arka & Naura (Giorgino Abraham & Irish Bella) dalam sinetron Anugerah Cinta. Memang tak perlu diragukan lagi, karena chemistry yang mereka bangun begitu kuat sehingga dapat meyakinkan penonton untuk memilih mereka.

Baca Juga Kathy Indera Dan Hana Saraswati Kembali Syuting Sinetron Anak jalanan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY