Sinopsis Mohabbatein EPisode 94 Selasa 1 November 2016 : Shagun Pindah Ke Rumah Madhavi, Shagun Berhasil Mempengaruhi Romi !

0
3006
Share on Facebook
Tweet on Twitter
mohabbatein
Copyright©belediyehaberleri

Sinopsis Mohabbatein EPisode 94  Selasa 1 November 2016 : Shagun Pindah Ke Rumah Madhavi, Shagun Berhasil Mempengaruhi Romi !

Lensaremaja.com – Saat itu Neelu membawakan koper shagun ke kamarnya, shagun pun berbicara jika kini dirinya bersama orang tua ishita. Madhavi pun datang dan bertanya keadaan shagun lalu menyuruhnya untuk makan.

Sinopsis Mohabbatein Shagun pun berkata bahwa nanti dia akan pergi makan, madhavi pun mengatakan shagun hanya akan memakan makanan sayuran jika berada di rumahnyadan dia harus mematuhi semua aturannya.

Ishita membawakan Kopi raman, mereka pun mengobrol dan kemudian Raman pun melihat bulu mata ishita yang jatuh dia mengambilnya dan meletakkan di tangan ishita lalu mereka berdua pun meminta permohonan dan memejamkan mata mereka.

Sinopsis Mohabbatein Raman dan Ishita bersama – sama meniup bulu mata tersebut dan kembali mengobrol. Sementara Rinki bertemu dengan mihir di parkiran mobil dan mereka pun mengobrol lalu romi pun melintas di depan mereka.

Rinki pun mengajaknya bercanda namun Romi marah dan kemudian Romi pun pergi. Sedangkan Madhavi melihat pekerjaan Vishma yang berserakan di tempat tidur, lalu dia melihat laporan oengeluaran yang begitu banyak di kartu kredit Raman.

mohabbatein-2
Copyright©starplus

Sinopsis Mohabbatein Sementara Shagun pun menghubungi seseorang yang bernama Puri dan shagun meminta dia untuk berpura – pura menjadi seorang dokter, shagun memintanya untuk meyakinkan Romi melakukan perawatan penyakitnya bersama dia.

Shagun pun kemudian bertemu dengan Romi dan memberikan kartu nama dokter palsu tersebut dan Romi yang hendak masuk ke rumah pun menjatuhkan kartu nama tersebut dan ishita memungutnya dan romi pun langsung merebutnya sebelum ishita membacanya.

Sinopsis Mohabbatein Madhavi pun membicarakan pengeluaran kartu kredit raman yang begitu besar dengan ishita. Seorang wanita pun mendatangi tukang rumah bhalla yang sedang mengerjakan lemari di depan rumah, mereka berbicara dan shagun yang baru saja keluar dari rumah madhavi pun mendengar pembicaraan mereka.

Shagun pun terkejut saat tukang tersebut mengatakan jika wanita – wanita di keluarga bhalla menyuruhnya berulang – ulang mengganti cat dan meletakkan minyak yang banyak pada cat tersebut, dan shagun pun teringat saat keluarga Iyer dan Bhalla tersebut berkumpul.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 1 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 2 November 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 92 Senin 31 Oktober 2016 : Shagun Bermain Dengan Curang, Namun Ishita Tetap menjadi pemenang Dalam Perlombaan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY