Sinopsis Punarvivah, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Khurana di Serial Geet!

0
10094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Punar Vivah
Copyright©Pinterest

Sinopsis Punarvivah, Serial India Terbaru ANTV yang Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Khurana di Serial Geet!

Lensaremaja.com Bintang – Kini ANTV telah kembali memperkuat posisinya sebagai jawara serial drama India dengan menghadirkan Punarvivah. Serial drama India tersebut akan tayang mulai pada hari Selas, 26 April 2017, dan mengisi slot ANTV pagi hari.

Lalu bagaimanakah kisah Punarvibah ? yuk simak Sinopsis Punarvivah berikut ini.

Baca Juga Dibintangi Gurmeet Choundhari Pemeran Maan Serial Geet, Serial Terbaru Punarvivah Siap Tayang di ANTV!

Punarvivah telah mengisahkan dua orang, Yash yang diperankan oleh Gurmeet Choudhary dan Aarti yang diperankan oleh Kratika Sengar. Yash sendiri merupakan seorang ayah dari keluarga ternama yang memiliki dua anak perempuan, yakni Payal dan Palak, yang telah ditinggal pasangannya.

Sedangkan Aarti merupakan seorang ibu yang memiliki seorang anak laki-laki, Ansh, berasal dari keluarga yang sederhana. Kehidupan Aarti setelah ditinggal oleh suaminya kini menjadi lebih berat lantaran dia tinggal bersama dengan ibu mertuanya sehingga dia harus mencari nafkah untuk kehidupan keluarganya.

Sinopsis Punarvivah
Copyright©Antenne Reunion

Sinopsis Punarvivah, ibu mertua Aarti tak tinggal diam melihat menantunya harus bekerja keras untuk mencari nafkah. Dirinya pun juga berusaha mencarikan pasangan untuk memperoleh hidup yang jauh lebih baik. disisi lain, keluarga Yash pun juga berusaha untuk mencarikan jodoh kembali agar anaknya tak kesepian.

Di dalam usaha untuk mencarikan pasangan, Ibu mertua Aarti dan juga keluarga Yash pun bertemu. Mereka pun saling mengungkapkan maksud dan juga tujuan mereka yang sama-sama memiliki keinginan untuk kedua orang yang kesepian tersebut bisa bersatu dalam sebuah pernikahan.

Waktu pun berlalu sampai pada akhirnya Yash dan Aarti pun menikah dan mengikuti kehendak orang tuanya juga demi kebahagiaan dan kesejahteraan anak-anak mereka berdua dan mereka pun akhirnya mulai saling mencintai.

Sinopsis Punarvivah, Awalnya kebahagiaan mereka bertambah lantaran memiliki seorang putra yang diberi nama Aayu. Akan tetapi, kebahagiaan rumah tangga yang telah mereka bangun sirna lantaran seseorang telah menculik Aayu setelah dirinya dilahirkan.

Kejadian tersebut nampaknya telah menjadi penyebab kekacauan dan juga situasi Yash dan Aarti menjadi renggang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY