Sinopsis Paakhi ANTV Hari Senin 1 Mei 2017 Episode 34 : Anshuman Nyatakan Cinta Pada Paakhi, Tanya Bermesraan Dengan Anshuman dan Buat Paakhi Cemburu

0
3362
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Paakhi, Paakhi mengobrol dan menangis mendengra ucapan Anshuman. Lalu ia memeluknya. Girish melihat Vikram yang mengantar Lavanya pulang. Lavanya terlihat bermesraan dengan Vikram usai mengetahui Girish melihatnya.

Tanya membukakan pintu untuk Paakhi dan Anshuman. Ia cemburu dan berpura-pura terjatuh, lalu Anshuman menggendongnya. Tanya semakin membuat Paakhi cemburu dnegan memeluk mesra Anshuman di kamarnya.

Sinopsis Paakhi
Copyright©sinopsisq

Paakhi meminta Anshuman membawa air panas, Tanya menolak dipijat oleh Paakhi. Mengetahui bahwa Tanya pura-pura, Paakhi pun memaksanya. Tanya akhirnya meminta Anshuman menemaninya.

Anshuman tertidur di kamar Tanya, Paakhipun melamun ingat Anshuman. Tanya menemui Paakhi dan mengejeknya.

Keesokan harinya Paakhi sedang membuat camilan untuk Holi dan Ayaan menemaninya. Ayan bertanya dentang harim Holi pada Tanya, namun Tanya hanya menjawab sebisanya saja. Tanya menyuruh Paakhi mematuhinya namun Paakhi tidak peduli.

Lalu, apakah yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutan dari Sinopsis Paakhi Episode 1 – Tamat.

Baca juga : Sinpsis Paakhi ANTV Hari Minggu 30 April 2017 Episode 33 : Perayaan Holi, Anshuman Tolak Paakhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY