Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 138 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016: Balas Dendam Suraj kepada Raman dengan Preman Bayaran, Raman Ternyata Phobia Jarum Suntik!

0
2471
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 138 Hari Ini Kamis 15 Desember 2016: Balas Dendam Suraj kepada Raman dengan Preman Bayaran, Raman Ternyata Phobia Jarum Suntik!

Lensaremaja.com – Saat itu di mulai dari Mrs Bhalla mengatakan pada Sarika jika aku merasa gelisah dan tegang. Sartika bertanya apakah kamu berfikir tentang pertengkaranayah dan Raman. Ibu Bhalla mengatakan bahkan petir ini, di mana papamu.

Sinopsis Mohabbatein Sarika pun mengatakan jika Mrs Bhalla dan Appa pun pergi ke Akashganga, kemudian ia memanggil Romi ke sana untuk berbicara dengan pambangun. Ibu bhalla mengatakan aku akan menyalakan diya dan Mata Rani akan membuat semua hal membaik.

Sementara Shagun memberitahu seorang wanita tentang raket Surrogacy dan aku akan menemukan beberapa bukti kuat terhadap itu, mereka menggunakan wanita tak berdaya untuk hal tersebut, setengah dari mereka yang sakit dan tak layak.

Sinopsis Mohabbatein Shagun kemudian mengatakan aku tak tahu bagaimana dokter bisa datang di antara ini. pintu bel pun berbunyi. Petugas laundry datang untuk memberikan pakaian shagun mengambil pakaiannya.

Ia pun menemukan pakaian laki – laki di dalamnya dan shagun pun mengatakan jika dirinya disini tinggal sendiri dan petugas tersebut mengatakan jika pembanu shanti yang memberikannya. Sedangkan ibu bhalla berdoa untuk keluarganya.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Mohabbatein Semenara Ishita yang sedang di klinik ini memiliki perasaan aneh dan ia pun langsung berdoa untuk keselamatan keluarganya. Ibu Bhalla pun menghuungi ishita dan menyuruhnya untuk cepat pulang ke rumah.

Raman sedang di jalan, Suraj pun berbicara dengan seorang preman dan mengatakan aku akan segera sampai. Dia pun mengatakan, Raman Bhalla bersiap – siaplah untuk beberapa tindakan. Raman pun menghubungi Mihir untuk sebuah pertemuan dan ia juga menghubungi ishita namun ishita meminta Raman untuk segera pulang karena dirinya merasa sangat aneh.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mulai di kelilingin oleh preman tersebut, Ishita pun memanggil Raman namun tak ada jawaban dan Raman pun memukul salah satu preman hingga ponselnya terjatuh dan suraj serta parmeet pun datang dengan senyuman karena melihat Raman tak berdaya.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 15 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 16 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 137 Hari Ini Rabu 14 Desember 2016: Ishita Sedih Raman Kehilangan Kontrak, Ashok Ditangkap Polisi Lantaran Dituduh Perkosa Wanita!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY