Single Signal Sukses Puncaki Chart, Twice Diserang Fans EXO!

0
111
Share on Facebook
Tweet on Twitter

“Twice berhasil mendapatkan posisi pertama karena popularitasnya, bukan karena kualitas lagunya. Kualitas lagu ini sangat tidak bagus”.

Baca ini : Mina TWICE Bantah Pacaran dengan BamBam GOT7 Meski Benarkan Pose Bareng di Atas Ranjang!

Tak hanya mendapatkan komentar dari para penggemarnya, lagu Signal tersebut ternyata juga mendapatkan tanggapan dari para fans EXO. Bukan karena kualitas, melainkan karena konsep yang diterapkan dalam album singlenya.

Twice, EXO
copyright©pinterst

Banyak EXO-L (sebutan penggemar EXO) yang mengatakan jika konsep album yang diterapkan oleh Nayeon CS ini menjiplak konsep di album perdana EXO. Sama seperti boyband satu ini, kabarnya pemilik lagu TT ini juga menggunakan konsep kekuatan super.

Lewat beberapa teaser foto di album baru Twice terlihat adanya kekuatan super yang ditunjukkan oleh kesembilan personilnya. Tentu saja hal ini sama dengan apa yang ditampilkan oleh EXO ketika merilis konsep album perdananya.

Walaupun banyak fans yang menduga jika album milik Twice menjiplak milik EXO, sampai saat ini masih belum ada tanggapan pasti dari EXO maupun dari agensi keduanya, yakni SM Entertainment dan juga JYP Entertainment.

Baca juga : Viral, Baju Atasan Personel Twice Ini Mendadak Lepas Saat Manggung Live di TV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY