Sarwendah Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Lemes Kecapean!

0
84
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ruben Onsu 2
Copyright©Wowkeren

Sarwendah Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu Lemes Kecapean!

Lensaremaja.com – Istri Ruben Onsu yang bernama Sarwendah kini tengah jatuh sakit lantaran kurang istirahat. Akibatnya, mantan personel girl band Cherrybelleini harus mendapat perawatan khusus di rumah sakit.

Beruntung ada suami yang selalu setia menemani di sampingnya. Meski lelah, Ruben Osnu ini tetap berusaha menjadi suami yang baik bagi istrinya. Tak ayal, sikap tersebut pun membuat Sarwendah takjub dengan suaminya tersebut.

Hal tersebut di ceritakan oleh Sarwendah melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya pada Selasa 6 Juni 2017 kemarin. Ibu satu anak ini nampak berbaring di sebuah kasur di ruang perawatan rumah sakit.

Baca Juga :Ayu Ting Ting Jatuh Sakit, Ruben Onsu Mengaku Ogah Jenguk!

Kakinya bertumpu di atas paha Ruben Onsu yang tengah tertidur. Kisah mengharukan ini pun menghiasi foto sederhana tersebut. dalam unggahan foto sederhana tersebut, Sarwendah ini pun memberikan keterangan.

Ruben Onsu 1
Copyright©Liputan6

Keterangan foto Ruben Onsu dan istrinya ini bertuliskan, “Badan lemes banget dan panas tinggi, td abis makan malam keluarga di ultah Thalia langsung ke rumah sakit sebentar untuk berobat dan akhirnya disuntik di temani suami ku, aku tahu dia capek sekali tapi klo di tanya kmu capek ya, nggak kok aku semangat.”

Meskipun mengaku lelah, daya tahan tubuh Ruben Onsu ini tak bisa berbohong. Buktinya ia tak mampunmenahan kantuk ketika sedang mendampingi sang istri yang sedang sakit ini. Sarwendah ini juga menuliskan, “dan ini td aku bilang, sudah pulang sana siap2 untuk Live Sahur trs jawaban nya gpp aku temenin aja, aku kuat kok dan dia tertidur pulas tanpa dia sadar.”

Baca Juga :Setiap Ruben Onsu Menjenguk, Julia Perez Selalu Minta Ini!

Ruben Onsu bertindak sebagai kepala keluarga yang harus banting tulang demi anak dan istrinya. Sebagai artis, ia juga dituntut selalu tampil maksimal di depan publik tak peduli bagaimana kondisi hati dan tubuhnya.

Kekuatan itulah yang membuat Sarwendah saluit pada Ruben Onsu. Sarwendah ini mengatakan, “dia itu Capek tapi dia tidak mau memperlihat kan itu di depan istri atau penonton di rumah, itu yg membuat aku bangga sama laki2 ini, Love U sayang @ruben_onsu.”

Baca Juga :Julia Perez Jalani Operasi Lagi, Begini Cara Ruben Onsu Berikan Dukungan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY