Lucky Hakim Gugat Cerai Tiara Dewi Gara-Gara Hamil Anak Pria Lain, Ini Kata Mbah Mijan!

0
1088
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Namun dugaan yang telah diberikan itu justru melenceng jauh dari kenyataan yang ada. Akan tetapi yang jadi fokus utama bukan mengenai perceraian dari pasangan kontroversial itu, namun karena adanya kabar Tiara yang tengah berbadan dua.

Baca ini : Digugat Cerai Lucky Hakim, Tiara Dewi Masuk Rumah Sakit!

Seperti diketahui sebelumnya ada informasi jika artis yang kerap di juluki sebagai Syahrini KW itu memang disebut hamil. Bahkan gugatan cerai yang dilayangkan oleh Lucky juga sempat dibatalkan karena kabar tersebut.

Copyright©Liputan6

Sayangnya setelah dibuktikan akhirnya pada 30 Juni lalu gugatan perceraian sudah didaftarkan. Informasi kehamilan dari Tiara itu dianggap Mbah Mijan sebagai suatu hal yang menyalahi aturan dan perjanjian yang sudah dibuat dengan suaminya.

Bahkan soal kehamilan dari Tiara itu juga sempat diunggah ke sosial media dengan tulisan “Tiara melanggar, padahal dalam perjanjian tidak ada kehamilan, tulis Mbah Mijan. Sontak hal tersebut langsung mendapatkan beragam tanggapan dari netter.

Sebagian diantaranya percaya sedangkan yang lain ragu dengan pernyataan soal Lucky Hakim dan Tiara Dewi. “hamil katanya say kmrn ada di instastorynya tiara lg periksa kandungan,” komentar seorang akun, “Klo ga boleh hamil ya jangan disentuh lah ,,, sandiwaranya the end,” celetuk akun lain.

Baca juga : Ini yang Dilakukan Lucky Hakim dan Tiara Dewi Sebelum Putuskan untuk Bercerai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here