Kabar Duka, Dokter Tampan Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter
dr Ryan Thamrin
Copyright©bintang

Kabar Duka, Dokter Tampan Ryan Thamrin Meninggal Dunia!

Lensaremaja.com – Pada Jumat 4 Agustus 2017 hari ini publik tengah dikejutkan dengan kabar meninggalnya dokter tampan yakni Ryan Thamrin. Kabar ini diketahui lewat akun instagram sahabatnya dr Reisa Broto Asmoro.

Baca ini :Mieke Amalia Terjerat Kasus Narkoba, Begini Reaksi Pemain Dunia Terbalik!

Melalui akunnya @reisabrotoasmoro, dokter cantik ini menuliskan sebuah ucapan bela sungkawa atas berpulangnya dr. Ryan ke Rahmatullah. Sebagai perwakilan, ia juga meminta maaf atas segala kesalahan yang diperbuat oleh sahabatnya ini.

Ryan Thamrin
Copyright©Instagram/reisabrotoasmoro

“Innalilahi wa inna lilahi rodjiun… Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari dan rencana akan dimakamkan siang ini setelah jumatan di Pekanbaru. Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau”.

Tentu saja meninggalnya Ryan Thamrin membuat banyak pihak terkejut. Mengingat selama ini ia diketahui sehat-sehat saja.  Alhasil berita meninggalnya dokter yang pernah menjadi cover boy di majalah Aneka Yess! ini langsung menuai banyak komentar netters.

“innalillahi…alh…sakit kah?smoga khusnul khotimah…smoga diberi tempat terbaik disisiNya,”.

“Innalillahi.. Semoga alm. Ditempatkan ditempat sebaik-baiknya aamiin. Pantes ga pernah ada di Dr. Oz lagi”.

Baca ini :Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Soal Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Egi John Terkejut!

Banyak netters yang merasa penasaran dengan penyebab meninggal dokter tampan yang pernah menjadi pemandu acara di Dr. OZ ini. Beberapa netizen mengatakan jika dokter tampan ini meninggal karena terjatuh.

Ryan Thamrin
Copyright©tabloidbintang

“Dapat info lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 14 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah”.

Akan tetapi beberapa netters lainnya mengaku jika sebelumnya dokter Ryan Thamrin telah menderita sakit sejak lama. Namun sampai sekarang masih belum diketahui apa penyebab pasti dari meninggalnya dokter yang aktif di dunia hiburan ini.

“Berarti kalau jatuh itu mendadak, terus ada yang bilang juga tetangganya sakit udah lama tapi belum tahu jelas *Katanya”, ungkap netizen.

Baca juga : Sophia Latjuba Pamer Foto Seksi Pakai Bikini, Ariel Noah Disindir Menang Telak!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here