Berharap Caisar YKS Kembali Hijrah, Ini Curhatan Panjang Indadari!

0
260
Share on Facebook
Tweet on Twitter

“Bismillah.. Masih banyak yang bertanya, yang datang dan menanyakan kabar berita saya yang dikabarkan sakit parah dan membutuhkan banyak biaya untuk pengobatan. Di tulisan ini saya sekali lagi mengklarifikasi kembali bahwa berita yang dikabarkan tersebut tidak benar. Alhamdulillah saya dalam keadaan sehat dan baik-baik saja. Alhamdulillah tidak dalam keadaan sakit kanker dan kami dalam keadaan ekonomi yang sangat baik, sehingga Alhamdulillah tidak perlu membutuhkan biaya yang sangat besar seperti yang diberitakan,” tulis Indadari.

Baca Juga Mengungkap Asal Mula Penyakit Psoriasis yang Diderita Istri Caisar ‘YKS’!

Di media sosial sendiri sempat heboh tagar #savecaisar yang dimulai oleh fans yang tidak suka Caisar YKS kembali ke Pesbukers. Indadari cuma khawatir jika pemberitaan yang salah itu nantinya bakal memakan korban.

“Sehingga saya sekali lagi menegaskan di sini, khawatir dengan adanya ajakan donasi #savecaisar, ada oknum-oknum yang memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi padahal yang diberitakan beberapa hari ini tidak benar dan sama sekali tidak ada kaitannya dengan keputusan Caisar kembali berjoged,” sambungnya.

Baca Juga Raffi Ahmad Ungkap Pengakuan Soal Caisar YKS Joget Lagi di Pesbukers, Egi John Terkejut!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here