Hesty Klepek Klepek Sudah Biasa Ciuman dengan Sesama Wanita, Bagaimana Reaksi Sang Suami?

0
553
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Hesty Klepek Klepek
copyright©kabarin

Hesty Klepek Klepek Sudah Biasa Ciuman dengan Sesama Wanita, Bagaimana Reaksi Sang Suami?

Lensaremaja.com – Hesty Aryatura atau Hesty Klepek Klepek tak menyangka jika videonya saat berciuman dengan sesama wanita menjadi heboh. Hesty membenarkan dirinya yang ada di video itu. Ia mengatakan bahwa suaminya belum mengetahui soal video yang sedang ramai dibicarakan.

“Suami nggak tau berita ini. ini baru mau di jelasin sama suami,” ucap Hesty Klepek Klepek saat dihubungi melalui telepon , Senin (20/3).

Artis yang pernah diamankan polisi karena kasus prostitusi itu tak mau memperdulikan tanggapan orang. Penyanyi dangdut yang berusia 22 tahun ini yakin jika suaminya tidak akan marah karena dirinya berciuman dengan sesama wanita.

“Tapi suami sih pasti ngerti karena suami tahu betul pergaulan aku teman – teman aku siapa siapa saja. Paling dinasehatin, lain klai nggak boleh kayak gitu, karena kan beda ya sekarang udah punya suami sama anak, gaulnya nggak sebebas kayak dulu,” lanjutnya.

Hesty membenarkan jika video tersebut ialah dirinya. ia mengaku juga sudah biasa melakukan ciuman dengan sesama temna wanitanya.

Hesty Klepek Klepek
copyright©instagram

“Cium – cium gitu mah udah biasa kok, karena kan sama – sama ceweknya. Kalau sama cowok baru beda lagi ceritanya,” jelasnya.

Dalam video pendek yang telah diunggah sebuah akun gosip di Instagram itu, Hesty Klepek Klepek mengenakan dress berwarna hitam, tampak manja menikmati ciuman dari wanita berpenampilan laki – laki disebuah club malam.

Meski banyak yang menghujat dan membully, Hesty membantah jika dirinya seorang lesbian. Hesty juga tak mau ambil pusing menanggapi komentar miring mengenai dirinya setelah video ciumannya beredar.

“Respon aku ya biasa aja karena memang kita temenan, dan apa yang mereka bilang (lesbian) itu semua nggak bener, semua orang kan tau aku masih bersuami dan punya anak masa iya aku seperti itu,” pungkasnya.

Wanita yang mulai melejit dengan lagu yang tenar dibawakannya hingga sampai kini dirinya dijuluki dengan Hesty Klepek Klepek seperti bunyi syair lagunya.

Baca Juga Sinopsis Gopi Episode 177 Hari Ini Selasa 21 Maret 2017: Gopi Masih Hilang, Ahem Berhasil Lolos dari Sekapan Penculik!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY