Ditinggal Valeria Thomas KIuliah Ke Luar Negeri, Bagaimana Brandon Salim ?

0
459
Share on Facebook
Tweet on Twitter
valeria thomas,,

Ditinggal Valeria Thomas KIuliah Ke Luar Negeri, Bagaimana Brandon Salim ?

Lensaremaja.com – Putri dari artis Jeremy Thomas ini yang bernama Valeria Thomas ini nampaknya tak ingin mengesampingkan pendidikannya. Valeria Thomas ini bahkan sempat memiliki niat untuk meneruskan pendidikannya di luar negeri.

Di ungkap oleh Valeria Thomas, jika ia rupanya ingin kuliah di inggris. Gantik cantik dan muda ini mengatakan jika dirinya ingin mengambil jurusan psikologi. Namun jarang ya yang ingin mengambil jurusan psikolog tu. Trus kenapa putri Jeremy Thomas ini ingin sekali mengambil jurusan itu ya???

Valeria Thomas ini memilih meneruskan pendidikannya di luar negeri karena Valeria Thomas ingin mencoba hal yang baru  termasuk dengan budaya dan yang lain lainnya, dan kekasih Brandon Nocholas Salim ini juga bisa banyak mempelajari yang lainnya lagi.

Dan sementara itu keputusannya untuk sekolah di luar negeri ini juga membuat Valeria Thomas harus siap meninggalkan sang pujaan hatinya yang bernama Brandon Nicholas Salim. Dan tak hanya itu saja, Valeria juga tak bisa aktif lagi di dunia hiburan seperti sekarang ini.

valeria thomas

Namun meski begitu Valeria Thomas mengatakan jika akan kembali ke Indonesia jika memang ada tawaran yang menarik atau yang dia suka. Valeria Thomas mengatakan dilihat dulu tawarannya kalau menarik ya diambil aja.

Namun jika Valeria pindah ke luar negeri maka sang kekasih Brandon Nicholas alim ini akan siap siap untuk terus merindukan Valeria Thomas dan akan berpacaran jarak jauh seperti itu. Namun apoakah kekasih Valeria Thomas ini bisa menerima jika Valeria pergi untuk meneruskan sekolahnya di luar negeri.

Pasangan sesama anak artis dan sekarang juga menjadi artis seperti orang tuanya ini sudah lumayan lama. Mereka menjalin hubungan yang di dasari dengan cinta . Valeria dan Brandon ini memang terlihat sangat lah romantis dan tak pernah muncul kabar yang tak sedap untuk hubungan mereka.

Dan kita doakan saja semoga hubungan mereka tetap lanjut dan tak akan merasa bosan walau jarak memisahkannya.

Baca juga :

Jane Shalimar Tak Terima Kala Vanesa Angel Memanggilnya ‘Dugong’ Di Acara Live, Siap Siap Dibui !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY