Sinopsis Swaragini ANTV Episode 52 Hari Ini Jumat 14 Juli 2017: Swara Cium Pipi Sanskar, Swara Curiga Pada Urvashi!

0
185
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini, Swara memeluk Sanskar. Sanskar meminta Swara ikut bersamanya. Swara meminta hal yang istimewa pada Sanskar, Sanskar pun memecahkan balon. Swara melihat sebuah cincin. Swara berlari dan memeluk Sanskar. seseorang telah melempar sebuah CD pada mereka. Urvashi ada disana dan dia bersembunyi.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 51 Hari Ini Kamis 13 Juli 2017: Laksh dan Ragini Semakin Mesra, Kavita Satukan Swara dan Sanskar di Depan Pendeta

Swara teringat dengan perkataan Uravashi dan Ragini. Swara berkata pada Sanskar jika dia mergaukan Ragini dan Urvashi. Mereka bertemu dengan Ragini. Sanskar mencoba untuk mengingatkan perbuatan Ragini, Sanskar pun mengantar Swara pulang ke rumah. Prasad dan Shekhar berniat untuk megetahui ramalan pernikahan Swara dan Sanskar.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Youtube

Sinopsis Swaragini, Sharmistha memberikan ramalan Swara kepada Shekhar. Urvashi menatapnya sangat tajam, Swara memperhatikan hal ini. Swara berkata pada Sanskar jika dirinya meragukan bibi  Urvashi. Sanskar berkata jika Urvashi tak senang dengan hubungannya dan Swara.

Sanskar meminta Swara untuk berpikir dengan tenang. Disisi lain, Ragini datang ke kamar dan memegang Aarti. Dia menarik selimut dan melihat kertas. Dia menanyakannya pada Laksh, dan laksh pun mulai merasa tegang.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 50 Hari Ini Rabu 12 Juli 2017: Ragini dan Laskh Bermesraan, Sanskar Lempar Warna Holi ke Wajah Swara

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY