Sinopsis Swaragini ANTV Episode 36 Hari Ini Selasa 27 Juni 2017 Part 2: Sanskar dan Swara Berhasil Ungkap Kebenaran Ragini di Depan Laksh!

0
261
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini, Ragini berkata pada Laksh bahwa dia adalah cinta pertamanya dan tak akan pernah bisa melupakannya karena itu dia mengakui semua kejahatannya saat melihat Laksh sekarat. Laksh pun berkata jika dia hanya mencintai Swara. Ragini berkata jika dia sangat mencintai Laksh.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Ragini Jebak Sanskar dan Swara, Ragini Pergi Tinggalkan Rumah Maheswari!

Namun Laksh menyangkalnya, itu hanyalah kegilaan Ragini. Laksh mengingatkan Ragini bahwa dirinya telah mengorbankan adiknya dan orangtuanya. Dirinya tak menyangka Ragini akan melakukan hal seperti ini.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Ragini pun shock. Laksh meminta Shekhar untuk segera sampai di rumah nenek. dan meminta Annapura untuk mengumpulkan semua orang. dia mengingat apa yang telah dikatakan oleh Swara adalah kebenaran.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Laksh pun memegang Ragini, Laksh berkata pada Ragini bahwa dirinya akan mengungkapkan semua kebenaran ini di depan ayah dan nenek Ragini, dan segera memutuskan hubungan dengan Ragini. Laksh juga meminta agar Swara datang.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 31 Hari Ini Rabu 21 Juni 2017 Part 2: Rencana Sanskar dan Swara Ekspos Kejahatan Ragini, Sumi Tak Ingin Ceraikan Sanskar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY