Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Ragini Jebak Sanskar dan Swara, Ragini Pergi Tinggalkan Rumah Maheswari!

0
399
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 32 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Ragini Jebak Sanskar dan Swara, Ragini Pergi Tinggalkan Rumah Maheswari!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 22 Juni 2017, Sanskar pergi untuk membawa air, Sujata memotong tali tenda dan Ragini memintanya untuk meninggalkan beberapa simpul agar jatuh di saat malam. Adarsh nampak berbicara dengan teman wanitanya, Parineeta datang dan Adarsh berbohong jika dia berbicara dengan seorang klien.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 30 Hari Ini Selasa 20 Juni 2017: Swara Merawat Luka Sanskar, Sumi Ketahui Pernikahan Palsu Sanskar dan Swara!

Parineeta merasa kesal dengan Swara. Swara dan Sanskar nampak memikirkan konspirasi Ragini. Ragini nampak mendekati Laksh, namun Laksh sudah tidur. Dia pun membuat keributan, Laksh terbangung dan mengikuti Ragini. Ragini berkata pada Laksh jika dia akan jalan-jalan. Tiba-tiba tenda menjauh, Laksh dan Ragini melihat jika Sanskar dan Swara tidur terpisah.

Laskh berkata jika hubungan mereka palsu. Laksh nampak melemparkan air pada Sanskar dan mereka pun terbangun. Laksh mengatakan jika dia tahu pernikahan mereka palsu. Sanskar mulai berteriak pada Laksh. Sujata tersenyum melihat rencananya dengan Ragini berhasil. Sanskar mencoba untuk memperbaiki tenda.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara menangis, Sanskar menenangkannya. Laksh melihat mereka berdua dan marah. Laksh mengaku jika dia masih mencintai Swara dan tak bisa melupakannya. Ragini mengemasi barang-barangnya dan akan pergi ke rumah neneknya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here