Jessica Mila Dan Kevin Julio Makin Tunjukkan Chemistry Di Film Surga Di Telapak Kaki Ibu, Saingi Stefan William-Natasha Wilona!!

Jessica Mila Dan Kevin Julio Makin Tunjukkan Chemistry Di Film Surga Di Telapak Kaki Ibu, Saingi Stefan William-Natasha Wilona!!

0
1852
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Mila

Jessica Mila Dan Kevin Julio Makin Tunjukkan Chemistry Di Film Surga Di Telapak Kaki Ibu, Saingi Stefan William-Natasha Wilona!!

lensaremaja.com– Chemistry antara Kevin Julio dan Jessica Mila memang tak dapat dipungkiri lagi. Saat berakting dalam sinetron Gateng-ganteng Srigala (GGS) mereka pun terlihat sangat menyatu. Walaupun sinetron yang selalu tayang di SCTV tersebut telah berakhir, namun tidak untuk kebersamaan dua bintang muda tersebut.

Jessica Mila dan Kevin Julio selalu berkesempatan untuk dapat tampil bersama dalam sebuah film layar lebar. Seperti saat ini, mereka berdua sedang bergelut dalam film yang berjudul Surga di Telapak Kaki Ibu.

Dalam film yang telah digarap oleh sutradara Sony Gaokasak tersebut, Jessica Mila berperan sebagai Denay, sedangkan Kevin dapuk sebagai Amri. Film ini mengambil keramahan dari budaya Minang.

Dengan judul Surga di Telapak Kaki Ibu, Film ini menceritakan tentang Bundo yang diperankan oleh Unique Priscilla. Sebagai Bundo yang hidup sebatang kara di kampung halaman pasca melepas pergi sang anak semata wayang Denay untuk kuliah di Jakarta.

banner film

Saat kerinduan sang Bundo telah memuncak, bundo akhirnya menyusul Denay yang diperankan oleh Jessica Mila ke Ibukota. Akan tetapi, sesampainya di Jakarta, bukannya disambut dengan manis oleh sang anak, bundo malah di perlakukan buruk oleh sang anak.

Bundo yang telah melihat Denay yang sedang berduaan dengan seorang pria di kamar kos. Bundo pun memberikan nasehat kepada anak perempuannya tersebut. Denay yang tak terima dinasehati pun membentak sang bunda.

Dengan perasaan menyesal, Bundo pun kembali ke kampung halaman dengan perasaan sakit hati. Tahun pun telah berganti, keduanya pun begitu gengsi untuk melakukan komunikasi. Sampai akhirnya Denay kembali ke kampung halaman karena mengira Bundo sakit parah.

Padahal itu hanya bujukan tantenya agar Denay mau pulang karena Amri ingin melamarnya. Mengetahui hal tersebut, Denay atau Jessica Mila pun kesal, dan kembali melukai orang-orang yang selama ini mencintainya.

Dalam film Surga Di Telapak Kaki Ibu ini dimainkan oleh sederet artis seperti, Jessica Mila, Unique Priscilla, Kevin Julio, Dewi Huges, Tasma Taher, Susan Sameh, dan Bucek Depp. Film ini akan ditargetkan rilis pada tahun 2016.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here