Gara-Gara Gabung Putri Titipan Tuhan, Omar Daniel Jadi Kehilangan Banyak Fans?

0
87
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Karena hal inilah Willy memutuskan untuk membalas dendam kepada Lula. Usai pembatalan pernikahan itu, Bunda Hapsari dan dua menantunya pergi ke rumah Willy untuk mengembalikan seserahan.

Baca ini : Gabung Berkah Cinta, Omar Daniel Siap Jadi Pasangan Michella Putri Lagi?

Namun pembantunya mengatakan jika Willy tidak ada di rumah. Willy telah menyuruh pembantunya untuk tidak mengatakan kepada keluarga Lula jika ia tengah memakamkan ibunya. Dari cerita tersebut, karakter Willy yang awalnya baik hati langsug berubah menjad jahat.

Omar Daniel
copyright©Instagram/putrititipantuhan

Sontak hal ini membuat banyak penonton yang kecewa. Banyak yang tidak setuju jika Omar yang baik hati kini malah berubah menjadi sosok antagonis. Meski begitu, sebagain besar penonton menyukai perubahan ini.

Menurut mereka perubahan karakter Omar Daniel ke sifat jahat membuatnya terlihat berbeda. Bahkan kini sosok pria gondrong ini semakin menarik perhatian usai terlibat kembali dalam sinetron Berkah Cinta SCTV.

Lama absen, kembalinya Omar mmebuatnya tetap memegang karakter sebagai sosok protagonis yang baik hati. Bahkan kepeduliannya yang selalu menyayangi Tania membuat dirinya menjadi idaman penonton  setia Berkah Cinta.

Baca juga : Gara-gara Omar Daniel, Cut Meyriska Alami Kecelakaan Saat Syuting Putri Titipan Tuhan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY