Setelah Menikah, Stella Cornelia dan Fendy Chow Rasakan Perubahan Ini!

0
60
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©instagram

Setelah Menikah, Stella Cornelia dan Fendy Chow Rasakan Perubahan Ini!

Lensaremaja.com Bintang – Sabtu, 23 Juli 2017 menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi pasangan Fendy Chow dan Stella Cornelia. Pasalnya ia telah resmi menikah setelah menjalin hubungan asmara selama satu tahun.

Baca Juga Ini Alasan Fendy Chow Ajak Stella Cornelia Bulan Madu ke Jepang!

Pernikahan keduanya digelar di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Ditemui usai mengisi acara Rumpi di Trans TV, Fendy dan Stella Cornelia merasa kehidupannya berubah setelah menikah.

“Malam tidur ada yang nemenin, saat bangun lihat muka istri, rasanya happy dua hari ini,”tutur Fendy Chow di Studio Trans TV, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

“Mungkin sebelum nikah terlalu banyak stres ya. Jadi habis nikah happy aja,”tambah Fendy dengan raut muka yang sumringah.

Tidak hanya Fendy yang merasakan perubahan hidupnya setelah menikah namun Stella Cornelia juga merasakan hal yang sama. Setelah menjadi istri, Stella harus mulai memasak untuk sang suami.

Stella Cornelia
Copyright©kompas

Baca Ini Stella Cornelia dan Fendy Chow Sepakat Tunda Punya Momongan, Ini Alasannya!

“Tapi baru masakin mi instan doang, belum ada bahan makanan. Baru mau belanja,”tuturnya.

Stella juga mengatakan jika sampai hari ini dirinya dengan Fendy masih belum percaya telah berganti status menjadi suami istri.

“Iya itu kami sehari – hari, beneran ini sudah married? Beneran ini sudah boleh tinggal bareng? Jadi enggak perlu nganterin pulang? Dia kan suka mengeluh kalau harus nganterin pulang,”pungkas Stella Cornelia.

Keduanya nampak masih menikmati rasa bahagia menjadi pengantin baru dengan menyatukan kedua perbedaan. Mereka pun terlihat semakin lengket disetiap kesempatan.

Pernikahan mereka digelar dengan sebuah pemberkatan nikah di Thamrin Nine Ballroom, Sudirman, Jakarta Pusat. Sebelumnya sempat dikabarkan Stella tak ingin buru – buru menikah namun hal itu nyatanya hanya opini.

Akhirnya setelah menjalani masa pacaran selama satu tahun, sudah cukup membuat pasangan muda ini meangkah ke jenjang yang lebih serius. Doa dan dukungan keluarga serta para fans membuat acara pernikahan keduanya berjalan dengan lancar..

Baca Juga Resmi Disunting Fendy Chow, Stella Cornelia Siap Tinggalkan Dunia Hiburan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY