Sinopsis Swaragini ANTV Episode 28 Hari Ini Minggu 18 Juni 2017 Part 2: Swara dan Sanskar Menikah, Swara Kembali Peringatkan Ragini!

0
465
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Swaragini hari ini, Ragini nampak menghentikan Laksh. Sankar mengatakan jika dia menghentikan Swara untuk bunuh diri. Dia mengawasi Swara sejak pernikahan Laksh dan Ragini. Sanskar telah berjanji pada Annapura tak akan membiarkan apapun terjadi pada Laksh.

Baca Ini Sinopsis Swaragini ANTV Episode 27 Hari Ini Sabtu 17 Juni 2017: Shekhar Putuskan Hubungan dengan Sumi, Ragini Akan Gantung Diri!

Sanskar pun mengikuti Swara ke sungai. Swara menceritakan jika tempat itulah yang mengambil kebahagiaannya dan merusak pernikahannya. Dia pun ingin bunuh diri. Sanskar berkata jika saat ini semua orang berpikir jika dirinya dan Swara melakukan kesalahan. Dia juga menceritakan saat itu Swara berpikir dengan kematiannya keluarganya dan juga Laskh akan bahagia.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini, Dia pun akhirnya menikahi Swara karena jika Swara bunuh diri maka Laksh akan dipenjara selama 4 tahun. Sumi pun memeluk Swara. Swara pun pergi ke Ragini. Dia kembali mengingatkan apa yang Ragini perbuat saat pernikahannya.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Ragini pun mengucapkan selamat pada Swara sebagai seorang saudara, dan dia juga memeluknya. Ragini juga memahami jika ini merupakan rencana Swara dan ingat dengan peringatan yang diberikan Swara.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Swaragini sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 26 Hari Ini Jumat 16 Juni 2017 Part 2: Video Palsu Tentang Swara, Sanskar Berhasil Temukan Swara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY