Menengok Kisah Cinta Giorgino Abraham dan Angela Gilsha yang Kini Telah Kandas!

0
94
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Pantas saja, sebagai seorang kekasih yang juga terlibat dalam dua judul tersebut harus sering-sering melihat kedekatan mereka di lokasi syuting. Namun, entah apa yang sebenarnya terjadi masih belum begitu transparansi.

Hanya saja saat di tanyai soal hubungan mereka, Angela Gilsha membenarkan itu semua. Seperti yang telah di ucapkan, bahwa dirinya dengan Giorgino Abraham memang sudah tidak berpacaran. Lucunya, dengan iringan tawa Angela Gilsha juga meminta untuk tidak membahas mereka yang dianggap orang-orang nggak penting, sebagaimana mengutip dari Bintang, Selasa (25/7).

Giorgino Abraham
Copyright©Instagram/ginobell_fams

Dilain sisi, saat dalam sesi wawancara seperti yang diketahui dari info Bintang, Giorgino Abraham mengungkap awal pertemuan mereka berdua. Dari mata turun ke hati, begitulah sesampaian dari pria kelahiran Belanda, 30 November 1994.

Baca Juga Putus dari Angela Gilsha, Giorgino Abraham Ungkap Hubungannya dengan Irish Bellla!

Paras cantik nan anggun Angela Gilsha seolah menghiasi akun Instagram miliknya. Tentu saja hal ini membuat Gino makin penasaran untuk mengenal lebih dekat sosok Angela Gilsha Panari. Kebetulan, baik Gino maupun Angela mempunyai teman yang sama.

“Aku lagi lihat Instagram kok muncul dia terus ya, penasaran apalagi aku saat itu sedang sendiri. Aku orangnya kalau sudah suka, harus dapat. Langkah pertama adalah kenalan dulu, ternyata ada teman yang kenal sama dia dan aku nitip salam lalu dia kasih nomornya. Aku mulai chating deh, tapi dicuekin sama dia, hahaha,” kenang Giorgino Abraham

Baca Juga Ini Penjelasan Aurelie Moeremans Soal Angela Gilsha Dituduh Kena Karma Gara-Gara Rebut Giorgino Abraham!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY