Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 68 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 : Suraj Letakkan Pistol di Dahinya, Gayatri Kritis, Akash Dapatan Harta Yash ?

0
177
Share on Facebook
Tweet on Twitter

Sinopsis Punar Vivah, Akash mengingatkan yash akan sumpahnya di depan Aarti Kemduian Akash berkata jika ia akan balas dendam dan menunjukkan siapa nanti yang akan menjadi putra kesayangan Suraj. Aarti menampar Akash, namun Akash malah mendorongnya.

Baca ini : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 60 Hari Ini Jumat 23 Juni 2017: Teman-Teman Akash Menggoda Aarti di Pub!

Yash marah dan keduanya bertengkar. Semua keluarga melihatnya dan mencoba melerai. Gayatri meminta agar Yash melepaskan Akash dan meminta mereka bersumpah. Namun Akah malah mengejeknya.

Sinopsis Punar Vivah
Copyright©DesiTvBox

Akash mendorong Gayatri hingga kepalanya terbentur pot dan jatuh ke kolam. Kepala gayatri berdarah, ia pingsan dan membuat semua kelurag panik. Akhirny Gayatri dibawa ke rumah sakit. Dokter mengatakna jika keadaan gayatri kritis sehingga ia harus segera dioperasi.

Bibi mulai berceramah, namun Akah mengejeknya. Namun bibi malah menuduh Yash sebgaai anak haram yang menyebabkan semua ini. Akash setuju dan berkata jika ia akan berteriak untuk menyebut Yash sebagai anak tiri dan anak tidak sah keluarganya.

Yash marah dan mengancam Akash, ia membungkam mulut Akash. Usai itu Ishita mulai menghasut Akash tentang Suraj yang menyerahkans meua hartanya kepada Yash. Ishita mengatakan sebuah rencana jahat kepada Akash.

Akash menemui Gayatri yang tak sadarkan diri. Ia masuk dan membicarakan dirinya sendiri. Lalu Yahs masuk dan meminta agar ibunya kembali. Namun Akahs tidak percaya. Yahs berata akan memberikan appaun kepada Akash, akhirnya Akash menyerahkan sebuah surat untuk ditandatangani Yash atash nama Akash.

Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya ? Jangan lupa untuk terus ikuti kelanjutannya hanya di Sinopsis Punar Vivah Episode 1-tamat.

Baca juga : Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 22 Juni 2017: Gayatri Berikan Pembelaan Pada Akash, Gayatri Hampir Memukul Ansh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY