X
  • OnJuly 3, 2017
Categories: Bollywood

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 69 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Gayatri Meninggal, Suraj Frustasi!

Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 69 Hari Ini Senin 3 Juli 2017: Gayatri Meninggal, Suraj Frustasi!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Punar Vivah 3 Juli 2017, Saat di rumah sakit, Gayatri memanggil Radha. Dirinya mengobrol dengan Radha, tiba-tiba Gayatri terengah-engah, dirinya memanggil Aarti, dan Aarti datang. Gayatri meminta maaf pada Aarti atas semua kesalahannya. Aarti sedih dan dia menangis. Gayatri memberikan berkat kepadanya.

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 70 Hari Ini Selasa 4 Juli 2017: Aarti dan Yash Buat Suraj Keluar Dari Kamar, Ishita dan Akash Rencanakan Hal Jahat Untuk Keluarga Scindia

Gayatri meminta agaer Aarti selalu menjaga Yash. Gayatri menarik nafas terakhirnya, semua keluarga melihatnya dan menangis. Gayatri meninggal. Di rumah, semua orang sedang mempersiapkan ritual, Akash berdiri dengan wajah yang marah.

Semua orang sangat sedih, pandit memintaagae semua anaknya mengangkat jenazah Gayatri di pundak. Akash nampak enggan melakukannya. Namun, Yash berhasil meyakinkannya. Aarti terlihat menyeka air matanya dan pergi. Semua orang terlihat meratapi kepergian Gayatri.

Copyright©Zee TV

Semua orang merasa banyak yang berubah semenjak kematian Gayatri, Vidhi dan pari terlihat menggoda Aarti tentan kehamilannya. Mereka meminta agar Aarti beristirahat, Vidhi dan pari membuat sarapan. Yash nampak duduk dengan tenang di kamar. Aarti masuk dan dia melihat Yash sedang bekerja.

Sinopsis Punar Vivah hari ini, Aarti mulai gelisah dan dia bercerita pada Yash, namun Yash hanya memberikan tanggapan yang singkat. Aarti mulai berpikir tentang perkataan Vidhi dan Pari bahwa Yash sudah mulai tak perhatian lagi padanya karena hamil dan badannya semakin gemuk.

Baca Ini Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 68 Hari Ini Minggu 2 Juli 2017 : Suraj Letakkan Pistol di Dahinya, Gayatri Kritis, Akash Dapatan Harta Yash ?

Aarti mencoba mencari perhatian Yash, Yash menggodanya. Aarti pun jengkel. Yash melihat Aarti marah dan mencoba untuk memperbaiki suasana. Yash pun mulai memberikan perhatiannya pada Aarti. Yash pun mengantakan bahwa Aarti tetap terlihat cantik walaupun badannya gemuk.

Copyright©Zee TV

Sinopsis Punar Vivah, disisilain, Suraj terlihat melamun. Suraj nampaknya masih tidak  bisa menerima kepergian Gayatri dan dia melampiaskan kemarahannya pada Vidhi, dia pun menumpahkan emua makanan. Aarti berpikir jika Suraj tak pernah seperti ini sebelumnya.

Copyright©Zee TV

Akash nampak menegur Ishita saat akan masuk ke rumah Scindhia. Yash dan keluarganya melihat kejadian ini. Pari menegir Akash karena bersikap tidak sopan. Akash marah dan dia akan memukul Pari, namun Aarti berhasil menghentikan Akash.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya ? ikuti terus Sinopsis Punar Vivah sampai tamat!

Baca Juga Sinopsis Punar Vivah ANTV Episode 61 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017: Gayatri Hina Yash Di Depan Akash, Aarti Bela Akash ? Ishita Hasut Akash Untuk Ambil Posisi Yash