Pilkada DKI : Demi Maju Jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Diam Diam Sudah Gelontorkan Dana Miliaran Rupiah Lho !

0
271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sandiaga-uno
Copyright ©jakartasatu

Pilkada DKI : Demi Maju Jadi Wakil Gubernur, Sandiaga Uno Diam Diam Sudah Gelontorkan Dana Miliaran Rupiah Lho !

Lensaremaja.comSandiaga Uno adalah salah satu calon wakil Gubernur DKI Jakarta yang telah blak-blakan terkait dengan dana yang telah dia keluarkan, dana tersebut telah dia keluarkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat DKI Jakarta sebelum resmi melakuka kampanye.

Dikabarkan bahwa pihaknya telah mengeluarkan dana sebesar Rp 29,3 miliar. Sandiaga Uno juga telah mengatakan kalau dana sebanyak itu adalah uang pribadinya  tanpa adanya uang dari pihak lain, dan tidak ada juga donatur yang telah menyumbang untuk melakukan kegiatan tersebut.

“Ini murni dari ‘celengan ayam’ saya sendiri. Tentunya uang itu dari hasil usaha yang halal,” ujar Sandi di kawasan Melawai, Jakarta Selatan, Kamis (13/10/2016).

Dan uang yang telah dikeluarkannya tersebut paling banyak untuk mendanai media, observasi, sosial, dan akseptabilitas,yang pembiayaannya mencapai Rp 25,6 miliar. Dan sisinya untuk pembiayaan teritori, jaringan da logistik yang berjumlah Rp 1,9 miliar.

Tidak hanya itu, pembiayaan yang telah dikeluarkan oleh Sandiaga Uno ini juga untuk dana salah Advokasi dan data yang mencapai Rp 1,8 miliar. Dan dia juga telah mengatakan kalau dana tersebut tidak pernah dikurangi atau ditambahi sedikitpu.

Sandiaga Uno juga mengatakan, laporan keuangan yang telah dia keluarkan tersbut dilaporkan ke hadapan publik setelah melakukan konsultasi dengan Ikatan Akuntan Indonesia (IAI). Politikus Partai Gerindra tersebut menegaskan kalau tidak ada dana sedikitpun yang mengalir kepada partainya untuk mahar dalam maju di Pilkada DKI 2017.

sandiaga-uno
Copyright ©tandapagar

Bahkan Sandiaga Uno mengatakan, kalau pihaknya tidak menyesalkan dengan apa yang telah dia keluarkan tersebut, yang terpenting baginya adalah pengalaman baru yang dia dapatkan dari sosialisasi kepada warga Jakarta.

Dengan cara terjun langsung, maka Sandiaga Uno bisa merasakan bagaimana permasalahan yang sedang dihadapi oleh mereka yang selama ini hidup di Jakarta. Dan juga dia mengatakan bisa memenuhi kebutuhan dari warga Jakarta bila dia terpilih menjadi Gubernur DKI Jakart pada Pilkada tersebut.

Calon wakil Gubernur DKI Jakarta ini juga belum bisa memastikan berapa dana yang harus dia keluarkan untuk Pilkada DKI Jakarta kedepannya dan untuk melakukan kampanye resmi. Dan dia juga mengaku kalau belum berkomunikasi dengan pasangannya, Anies Baswedan terkait dana kampanye tersebut.

baca juga : Berita Hari Ini: KPK Akan Dalami Keterlibatan Sandiaga Uno Dalam Insiden Panama Papers?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY