Piala AFF: Stefano Lilipaly Persembahkan Gol Cantiknya Untuk Kakek dan Nenek !

0
103
Share on Facebook
Tweet on Twitter
andik-dan-lilipaly
Copyright ©kompas

Piala AFF: Stefano Lilipaly Persembahkan Gol Cantiknya Untuk Kakek dan Nenek !

Lensaremaja.com – Salah satu pemain naturalisasi Indonesia, Stefano Lilipaly yang telah menciptakan gol pertamanya untuk Indonesi kala menghadapi Singapura pada lanjutan Piala AFF 2016, Jumat (25/11/16). Gol yang telah dia ciptakan tersebut juga sangat spesial karena menjadi penentu kemenangan tim Garuda.

Diketahui Indonesia yang dalam laga lanjutan bentrok dengan Singapura di Grup A Piala AFF 2016. Dalam pertandingan kali ini Timnas Indonesia harus menanga untuk dapat maju dalam putaran semifinal dalam laga ini.

Karena pada pertandingan sebelumnya, tim Merah Putih yang telah mengoleksi 1 poin dalam dua pertandingan yang telah dijalani. Dalam pertandingan melawan Singapura yang berlangsung di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Indonesia sempat ketinggalan satu gol dengan Singapura.

Akan tetapi, di babak kedua Indonesia sempat menyamakan kedudukan dengan gol yang dicetak oleh Andik Vermansyah, dan Indonesia yang unggul pada menit ke-85 lewat tendangan keras dari Stefano Lilipaly.

“Amazing game dan dramatis. Buah dari kerja keras teman-teman semua. Gol ini saya persembahkan untuk semua suporter, tim, dan juga kakek-nenek saya,” ungkap Stefano Lilipaly, setelah selesai menjalani pertandingan melawan Singapura tersebut.

timnas-indonesia
Copyright ©tribunnews

Terlihat dalam pertandingan melawan Singapura ini, permainan yang telah ditunjukkan oleh Stefano Lilipaly memang tidak mudah, dirinya yang beberapa kali dihadang dan bahkan dijatuhkan oleh lawan kala membawa bola.

“Terima kasih juga kepada suporter yang datang langsung dari Indonesia maupun yang berada di Filipina,” katanya.

Stefano Lilipaly yang merasakan kekhawatiran ketika gawang yang dijaga oleh Kurnia Mega sempat kebobolan pada babak pertama dan telah membuat Indonesia sempat tertinggal dengan Singapura, akan tetapi, berkat dorongan moril yang telah diberikan pelatih dan juga semangata dari timnya dan juga dukungan yang telah diberikan oleh sporter membuat Indonesia memenangkan pertandingan ini.

Menurut Stefano Lilipaly, dalam pertandingan melawan Singapura ini, kemampuan dari semuao anggota tim sangatlah patut untuk diapresiasi, hal ini karena telah membawa timnas Indonesia memenangkan laga tersebut dan memerankan fungsinya secara maksimal. Sehingga dengan ini tin Merah Putih maju ke babak semifinal di Piala AFF 2016.

baca juga :Piala AFF: Tim Nasional Indonesia Akan Persiapkan Ladeni Parkir Bus Singapura!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY