Begini Pesan Omar Daniel Saat Sinetron Anugerah Cinta Capai Rating Unggulan !

0
700
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel
Copyright ©instagram @anugerahcintarcti / Omar Daniel

Begini Pesan Omar Daniel Saat Sinetron Anugerah Cinta Capai Rating Unggulan !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta RCTI kini memang tengah naik daun dan menjadi favorit baru para penggemar sinetron Tanah Air. Meski baru ditayangkan perdana pada tanggal 15 Agustus 2016 kemari, sinetron Anugerah Cinta kini sudah sukses menggeser sinetron saudara sendiri Anak Jalanan dari puncak rating acara televisi.

Tak disangka jika kedudukan puncak rating acara televisi sinetron Anak Jalanan yang sudah hampir satu tahun itu ditumbangkan oleh saudara sendiri, sinetron Anugerah Cinta. Tentunya hal tersebut menjadikan kebanggaan tersendiri bagi para pemain Anugerah Cinta yang menjadikan Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai bintang utamanya.

Omar Daniel - Irish Bella - Giorgino Abraham
Copyright ©instagram @anugerahcintarcti / Omar Daniel – Irish Bella – Giorgino Abraham

Menanggapi kesuksesan sinetron yang mengisahkan kisah cinta beda kasta tersebut, Omar Daniel selaku salah satu pemain dalam sinetron Anugerah Cinta juga merasa senang, terlebih lagi sekarang dirinya juga sudah menjadi terkenal dan memiliki banyak fans.

Diplot sebagai sosok Rey yang memiliki sifat cool dengan mengenakan kacamata, Omar Daniel tak menyangka jika sinteron yang dibintanginya tersebut mampu meraih sukses dengan dapat sambutan positif dari pecinta hiburan sinetron dalam jangka waktu yang cukup singkat itu.

“Yang pasti happy, enggak nyangka juga, karena ini kan masih baru banget, baru tayang dan ratingnya sudah nomor satu. Enggak nyangka sih sebenarnya. Kehadiran saya di dunia sinetron juga disambut positif sama orang banyak,” ungkap Omar Daniel saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta, Selasa (27/9/2016).

Bersamaan dengan naik daunnya rating sinetron yang dibintanginya, Omar Daniel juga mengungkapkan pesan dan kesannya kepada pemirsa yang sudah setia sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella tersebut. Di dalam pesan yang disampaikannya, Omar Daniel mengungkapkan harapannya kepada pemirsa agar dapat menyaring hal hal yang dianggap kurang baik pada setiap episode yang disuguhkan oleh sinetron Anugerah Cinta.

Omar Daniel - Giorgino Abraham
Copyright ©instagram @anugerahcintarcti / Omar Daniel – Giorgino Abraham

“Cuma ya, pesan saya, sebelum masuk ke sinetron pun saya sudah memahami, di sinetron ini jalan ceritanya banyak juga hal negatif, jadi jangan sampai bawa impact buruk ke orang. Jadi penonton yang pintar lah maksud saya. Bisa memilah-milah, jangan sampai menyerap hal yang negatif,” pungkas Omar Daniel.

baca juga : Kehadiran Roger Danuarta Di Anugerah Cinta malah Bikin kecewa Fans, Kenapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY