Sinopsis Gopi ANTV Episode 57 Hari Ini Senin 21 November 2016: Kokila dan Shavita Berdebat Soal Bengali, Urmila Cemburu Dhawal Beri Hadiah untuk Kinjal!

0
1765
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Gopi ANTV Episode 106, Hari Ini Senin 9 Januari 2017: Jigar Bujuk Ahem untuk Masuk Kantor, Gopi Diusir Rashi dari Rumah!
Copyright ©ANTV

Sinopsis Gopi Hari Ini : Kokila dan Shavita Berdebat Soal Bengali, Urmila Cemburu Dhawal Beri Hadiah untuk Kinjal!

Lensaremaja.com – Masih terus mengikuti kisah serial Gopi kan ? Kami akan terus meng-update Sinopsis Gopi setiap hari khusus untuk anda. Tak perlu basa-basi lagi, langsung saja kita simak kelanjutan kisahnya yang sudah kami rangkumkan untuk penggemar serial India.

Sinopsis Gopi hari ini dilanjutkan dengan Kokila yang datang padanya dan mengatakan mereka akan pulang sekarang. Savitha melihat dekorasi bengali dan menghina yang mereka buat sangat jelek, hal itu membuat para wanita panitia bengali memarahi Savitha.

Kokila kemudian datang ke sana dan mengatakan bahwa dekorasi itu sangat bagus,  kemudian ia menegur Savitha untuk tidak merusak situasi menjadi lebih buruk. Rashi juga sedang melihat dekorasi bengali lalu Kokila menegurnya untuk bekerja.

Savitha mencuri sepotong dekoratif dari bengali, seorang wanita bengali melihat hal itu dan menegur Savitha. Namun Savitha membela dirinya sendiri dengan mengatakan bahwa ia tidak mencuri apapun, Kokila kemudian datang ke sana dan mendinginkan masalah.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 57 Hari Ini Senin 21 November 2016: Kokila dan Shavita Berdebat Soal Bengali, Urmila Cemburu Dhawal Beri Hadiah untuk Kinjal!
Copyright©Youtube

Kokila menegur Savitha untuk tidak membuat masalah di pooja. Di sisi lain, Dhawal membawa hadiah untuk Kinjal dan meminta dia untuk membukanya, Kinjal kemudian membukanya dan hanya mengatakan “ya” lalu pergi menjauh dari Dhawal, sikap Kinjal itu membuat Dhawal terluka.

Urmila dalam Sinopsis Gopi hari ini menemukan saree di tempat tidur Kinjal dan merasa senang, ia mengejek Kinjal dengan mengatakan bahwa saree itu tidak cocok untuk Kinjal. Dhawal kemudian datang dan mengatakan bahwa dialah yang memili saree itu untuk Kinjal.

Lalu Urmila berteriak mengatakan mengapa Dhawal tak membelikan saree untuknya, Dhawal berkata kalau dia akan mencarikan saree untuk Urmila di pasar. Tetapi Kinjal meminta agar Dhawal tidak membeli saree untuk Urmila, lalu Dhawal meminta Urmila untuk keluar dari sana.

Di sisi lain, Kokila menegur Savitha untuk tidak melawan pada wanita bengali. Di rumah Urmila, ia merencanakan sesuatu untuk membuat Kokila malu dengan datang membawa sekumpulan wanita dalam acara pooja navathri.

Nah itu tadi sekilas Sinopsis Gopi Episode 57 yang dapat kami rangkumkan untuk anda, ikuti terus kelanjutan kisahnya. Dan jangan lupa tonton serial Gopi yang tayang setiap hari pukul 14.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 79 Hari Ini Selasa 22 November 2016: Keluarga Rayakan Pesta Ulang Tahun Abhi, Pragya Jujur Tidak Hamil Membuat Nenek Tak Sadarkan Diri!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here