Sinopsis Geet ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Dev Berikan Racun dan Tinggalkan Geet Sendirian di Bandara, Geet Ditangkap Petugas Keamanan Bandara!

0
6449
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 6 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Dev Berikan Racun dan Tinggalkan Geet Sendirian di Bandara, Geet Ditangkap Petugas Keamanan Bandara!

lensaremaja.com bintang-Sinopsis Geet , ini berawal dari Naintara yang sedang marah besar, akhirnya Dev datang dan meminta maaf dengan kjeterlambatan penerbangannya. Geet masih saja terus memandangi Dev. Pammi merasa khawatir, akan tetapi Geet senang melakukan hal ini.

Geet meminta agar Dev mau menguikuti keinginannya. Akan tetapi Dev menolaknya, dia beralasan bahwa sedang banyak pekerjaan yang harus segera dia selesaikan. Akhirnya Geet pergi, dan Dev berkata bahwa ini adalah akhir dari drama yang selama ini dibuat oleh Dev. Dev pun bertanya pada Geet, apakah dia siap untuk pergi atau tidak.

Sinopsis Geet , geet bersama dengan keluarganya saat itu sedang duduk bersama. Mereka memesan teh dan juga kopi. Pelayan pun akhirnya mengantarkan pesanan mereka. kemudian, Kamya mengatakan bahwa Geet sangat memanfaatkan waktu yang dia miliki dengan baik untuk pergi berlibur ke India.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Geet kemudian memanggil Dev dan memberitau bahwa kopi yang telah dia pesan sudah datang. Saat pembuat kopi yang bernama Barista hendak berbalik, Dev sengaja mencampurkan sesuatu pada salah satu minuman yang telah dia pesan. dia telah mencampurkan racun. Dan, Naintara pun melihat apa yang telah di lakukan oleh Dev.

Sinopsis Geet , Rencana yang telah dia lakukan untuk meracuni Geet ternyata berhasil. Karena, Geet telah meminum minuman yang telah dicampuri Racun oleh Dev. Kopi yang telah dia minum tumpah jadi, Geet harus pergi ke kamar mandi untuk membersihkan pakainnya yang kotor.

Setelah itu, Geet mencari keberadaan Dev. Disisi lain di rumah Geet Nurpindar sedang dilaksanakan pooja untuk mendoakan keselamatan Geet. Geet sedang mencari Dev, dan dia didatangi oleh polisi. Kemudia Geet menjelaskan bahwa passport yang ditanyakan oleh polisi telah dibawa suaminya, Dev.

 Dev menghilang dan dia meninggalkan Geet sendirian, Geet akhirnya dibawa oleh polisi karena polisi mengira bahwa Geet adalah seorang teroris, dengan alasan karena Geet tidak memiliki passport.

Jadi bagaimana kelanjuytan kisah dari Geet yang dibawa polisi ? dan kemana Dev menghilang ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai akhir.

Baca Juga Serial India Terbaru Geet Segera Tayang di ANTV, Kisah Cinta Antara Drashti Dhami dan Abhinav Shukla!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here