Sinopsis Gopi ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Gopi Sedih Anita Tinggal di Rumah Keluarga Modi, Ahem Menyamar Menjadi Nilesh Demi Tenangkan Anita!

0
37146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Hotstar

Sinopsis Gopi Hari Ini : Gopi Sedih Anita Tinggal di Rumah Keluarga Modi, Ahem Menyamar Menjadi Nilesh Demi Tenangkan Anita!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Gopi selanjutnya? Saat ini rumah tangga Ahem dan Gopi mendapat ujian setelah Ahem tertangkap basah berada di atas ranjang dengan Anita. Lansung saja simak Sinopsis Gopi Episode 119, Hari Minggu 22 Januari 2017 berikut ini.

Setelah kejadian itu akhirnya Anita gagal menikah dengan Nilesh, kegagalan itu membuat Anita jatuh sakit dan masuk ke rumah sakit. Selama berada di rumah sakit Anita tak ditemani Nilesh, bahkan dia tidak tahu kemana perginya Nilesh hingga membuat keluarga Modi iba melihatnya.

Sinopsis Gopi Episode 119, Hari Minggu 22 Januari 2017 keluarga Modi akhirnya memutuskan agar Anita tingga di rumah istana Modi. Obrolan Bhaa, Kokila, Hetal, dan Rashi tentang Anita kemudian sampai ke telinga Gopi dan membuatnya tampak begitu sedih.

Ketika Ahem dan Jigar akan pergi ke kantor, Hetal memanggil mereka untuk meminta nomor ponsel Nilesh tetapi Ahem melarangnya. Mereka kemudian menikmati sarapan dan tak lama kemudian Gopi datang bersama Anita, Gopi mengambilkan dal untuk Ahem tetapi Anita memberitahukan bahwa Ahem tidak menyukainya.

Sinopsis Gopi ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 22 Januari 2017: Gopi Sedih Anita Tinggal di Rumah Keluarga Modi, Ahem Menyamar Menjadi Nilesh Demi Tenangkan Anita!
Copyright©Hotstar

Perkataan Anita dalam Sinopsis Gopi Episode 119, Hari Minggu 22 Januari 2017 membuat semua orang terkejut, begitu juga dengan Ahem dan Gopi. Seketika Gopi langsung meletakkan makanan itu, setelah makan Ahem dan Jigar berpamitan untuk pergi ke kantor.

Sepulang kerja, Ahem menuju kamar Anita untuk menanyakan keadaannya dan Anita menjelaskan bahwa kondisinya telah membaik karena Gopi merawatnya dengan baik. Setelah itu Anita berusaha untuk menghubungi Nilesh tetapi ternyata Ahem yang telah membawa ponsel Nilesh.

Ahem dalam Sinopsis Gopi Episode 119, Hari Minggu 22 Januari 2017 memutuskan untuk mengangkat panggilan tersebut dan menyamar sebagai Nilesh. Sebelum menutup panggilan tersebut Anita mengatakan jika dia ingin melihat wajah Nilesh dan melakukan video call.

Anita memintanya untuk menatap wajahnya karena posisi Ahem saat itu membelakangi Anita, akankah Ahem menuruti permintaan Anita? Penasaran kan bagaimana kisah Gopi selanjutnya? Simak kelanjutannya di Sinopsis Gopi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Gopi ANTV Episode 118 Hari Ini Sabtu 21 Januari 2017: Ahem Sedih Anita Menikah dengan Nilesh, Gopi Terkejut Melihat Ahem dan Anita Mesra Diatas Ranjang!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY