Penampilan Ariel Tatum Mirip Tante-Tante, Untuk Cari Perhatian?

0
806
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Wowkeren

Penampilan Ariel Tatum Mirip Tante-Tante, Untuk Cari Perhatian?

Lensaremaja.com – Dewasa ini, nama Ariel Tatum kerap kali menjadi perbincangan publik lantaran penampilannya yang dinilai lebih mirip seperti tante-tante diusianya yang baru menginjak 20 tahun itu. Penilaian tersebut dilihat dari cara dirinya memilih pakaian yang ia pakai, riasan wajah, hingga model rambutya.

Penampilan Ariel Tatum itu pun menuai berbagai komentar netizen, tak sedikit yang memberikan pandangan negatif dan komentar miring terhadapnya. Sempat beredar kabar bahwa mantan kekasih Stefan William itu pernah melakukan operasi plastik pada bagian bibirnya sehingga tampak lebih seksi.

Tak hanya bibir, namun Ariel Tatum diduga juga melakukan pembenahan dan perubahan dengan cara operasi plastik pada beberapa bagian tubuhnya yang lain. Meski dipandang negatif, sahabat dekat artis cantik Yuki Kato itu mengaku cuek dan bahkan tidak memperdulikan perkataan orang lain.

Kepedulian itu justru datang dari orang-orang terdekat Ariel Tatum.  ‘Gue sih cuek yah, orang mau bilang apa gue nggak peduli sama sekali. Malah yang sangat peduli dengan hal tersebut adalah orang-orang sekitar gue, gue sebenarnya sangat amat cuek dengan hal tersebut,’ ujarnya.

Penampilan Ariel Tatum Mirip Tante-Tante, Untuk Cari Perhatian?
copyright©instagram/@arieltatum

Menurut Ariel Tatum setiap orang memiliki kebebasan untuk mengutarakan pendapatnya, termasuk pendapat dan pandangannya untuk orang lain. Hal ini karena cewek seksi yang kini menjadi salah satu model majalah dewasa itu sadar dirinya tak memiliki kekuatan yang cukup untuk menghalangi cibiran tersebut.

Ariel hanya dapat menggunakan dua tangannya untuk menutup dua telinga karena kedua tangannya tak mungkin mampu untuk menutup mulut semua orang yang memberikan penilaian buruk terhadap fisiknya. Meski demikian, bintang iklan ini mengaku penampilannya bukanlah untuk mencari perhatian atau membuat sensasi.

Sensasi memang sering digunakan beberapa artis untuk mencari perhatian publik demi menaikkan namanya di dunia hiburan Tanah Air. Dan Ariel menuturkan bahwa dirinya tak ingin melakukan semua itu, dan yang dilihat di televisi memang diri Ariel yang sebenarnya.

 Yaps, yangs selama ini kalian lihat adalah diri Ariel sendiri dan bukan bagian dari settingan ataupun gimmick untuk menaikkan pamor. Mungkin penampilan yang demikian memang menjadi gambaran dari pribadi Ariel, dan penampilan itu tentunya membuat artis cantik ini merasa lebih nyaman.

baca juga Pulang Umrah Langsung Kembali Jadi DJ, Aurel Hermasyah Banjir Kritikan Pedas Netizen!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY