Sinopsis Geet ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 10 April 2017: Mendadak Bangkrut dan Melarat, Geet dan Maan Berusaha Cari Pekerjaan Baru!

0
12588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet ANTV Episode 85 Hari Ini Senin 10 April 2017: Mendadak Bangkrut dan Melarat, Geet dan Maan Berusaha Cari Pekerjaan Baru!

Lensaremaja.comSinopsis Geet kali ini dimulai dengan Maan dan Geet berjalan. Geet mengatakan jika dirinya tidask pernah melihat Maan seperti itu. Maan menceritakan saat dirinya masih kecil ia sudah ditinggalkan oleh ibu Kandungnya dan ibu Dev menerima sebagai anak.

Kemudian Maan membuka pintu mobil namun terkunci. Adi datang dan kemudian Maan mengatakan pada Adi bahwa saat ini dirinya bukan lagi pemilik Khurana Kontruksi, Dev dan ibunya yang saat ini memilikinya.

Adi meminta Maan untuk memperbolehkannya ikut kemanapun dia pergi. Tapi Maan berpesan pada Adi untuk menjaga Nenek, Maan kemudian memeluk Adi. Kemudian Maan mengajak Geet untuk pergi.

Sinopsis Geet selanjutnya, Maneet mulai berjalan, , disisi lain Pammi melihatnya dan hanya tersenyum. Geet dan Maan berhenti didepan rumah yang sederhana. Maan kemudian berjalan dan membuka pintu rumah tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Maan mengatakan ini rumah baru, ia akan membersihkannya dalam waktu dua menit. Geet mengatakan dirinya juga akan membantu Maan. Geet bertanya tentang rumah itu. Maan mengatakan jika rumah tersebut milik kakeknya.

Geet mengambil sapu dan mulai membersihkan. Dirumah Khurana, Dev merasa ada sesuatu yang aneh lantaran ponsel Geet dan Maan tidak aktif. Malam harinya, Geet dan Maan hanya makan malam dengan buah apel.

Sinopsis Geet kemudian, Maan dan Geet makan dengan sangat romantis meskipun hanya dengan sebuah apel. Keesokan harinya, Adi menyelinap masuk kerumah Khurana, Adhi bertemu dengan Dev.

Adi mengatakan bahwa kontruksi milik Khurana direbut oleh Pammi. Dev terkejut dan Adi menceritakan semuanya. Dirumah barunya, Geet menawarkan untuk mulai bekerja agar dirinya bisa membantu keuangan Maan.

Sinopsis Geet
Copyright©Hotstar

Sinopsis Geet kemudian, akan tetapi Maan tidak memberikan izin Geet untuk mencari uang. Sementara itu Maneet sibuk memperbaiki rumah milik kakeknya tersebut. Setelah selesai membereskan rumah, Maan pergi melamar pekerjaa disalah satu perusahaan.

Bos menanyakan tentang pengalaman pekerjaan yang sebelumnya, namun Maan tidak mau menceritakan yang sebenarnya, perusahaan tersebut tidak mau menerima karyawan amatir. Namun, dirinya berhasil menegaskan manajemen dengan ketajaman bisnisnya.

Dan akhirnya Maan mendapatkan pekerjaan baru. Disisi lain Geet mengajar anak – anak kurang mampu secara gratis.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Simak terus Sinopsis Geet – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet ANTV Episode 84 Hari Ini Minggu 9 April 2017: Maan Bangkrut Kehilangan Semua Harta Kekayaan dan Perusahaan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY