Kemeriahan Drama Musikal Melodi Lonceng Cinta ANTV, Banjir Artis India!

0
1835
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©kapanlagi

Kemeriahan Drama Musikal Melodi Lonceng Cinta ANTV, Banjir Artis India!

Lensaremaja.com – Bukan kali pertama ANTV memanjakan penonton setianya dengan menghadirkan pemain serial  Lonceng Cinta. Kali ini ANTV membuatnya dengan sangat mewah dengan acara yang bertajuk Melodi Lonceng Cinta dan menghadirkan pemain seperi Sriti Jha, Shabbir Ahluwalia, Mrunal Thakur dan Arjit Taneeja.

Acara tersebut digelar di Tetater Bhineka Tunggal Ika (TMII) pada Sabtu (22/4) malam. Acara pun berjalan dengan sangat meriah. Acara Melodi Lonceng Cinta berjalan dengan dipandu Ruben Onsu, Jessica Iskandar dan Shaheer Sheikh.

Baca JugaMelodi Lonceng Cinta Disiarkan Live ANTV Hari Ini, Dimeriahkan Shabir Ahluwalia, Sriti Jha, Mrunal Thakur dan Ajrit Taneja!

Para penonton dan para penggemar serial Lonceng Cinta pun merasa terhibur dengan kedatangan Pragya dan Abhi di Tanah Air. Dalam aksi panggung yang sudah direncanakan sebelumnya, tidak hanya menampilkan acting dan tarian, namun para penggemar bisa langsung berinteraksi dengan para pemain Lonceng Cinta.

Penampilan spesial lainnya juga disuguhkan ileh Shaheer yang kembali menunjukkan bakatnya dengan bernyanyi bahasa Indonesia dan juga menari. Acara juga semakin menarik dengan kehadiran artis – artis Tanah Air seperti, Iis Dhalia, Nita Thalia, Janeta Janet, Bebizie dan band Republik.

Tentu hal itu menjadi momen yang sangat menyenangkan bagi para penonton malam itu. Iis Dahlia yang ditemui dibelakang panggung pun mengungkapkan kegembiraannya bisa terlibat dalam sebuah acara yang menampilkan musik – musik India.

Melodi Lonceng Cinta
copyright©kapanlagi

“Ketiga kalinya ikut acara India seperti ini. senang banget karena aku juga pecinta musik India. Kenapa aku suka, karena dekat banget sama dangdut. Cengkoknya mirip, walau nggak sekeriting dangdut. Itu yang buat aku suka,”pungkas Iis Dhalia saat Acara Melodi Lonceng Cinta.

Pada saat acara berlangsung Iis Dahlia pun menyanyikan lagu India. Dengan lihainya mengucapkan bahasa yang sangat berbeda jauh walaupun musik hampir sama dengan lagu dangdut. Tidak hanya Iis, penyanyi dangdut Evie juga ikut meramaikan.

Acara berlangsung dengan sangat meriah. Arjit Taneja mantan pemeran Purab dan Mrunal Thakur pemeran Bul Bul, keduanya nampak unjuk bakat dengan menari khas India yang sangat energik dengan iringan musik India yang berjudul Pretty Woman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here